Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara "Glow In The Park", Tahun Baruan di JungleLand

Kompas.com - 31/12/2014, 15:02 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan tahun baru 2015, taman wisata Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di Sentul City Bogor, menawarkan hiburan untuk liburan akhir tahun. Rangkaian acara bertajuk "Glow In The Park" dipersembahkan JungleLand Sentul dari tanggal 25 -31 Desember 2014.

Acara antara lain foto bersamaAnji Live Concert, pertunjukan kembang api, Cosplay, Female DJ Performance, DnR Percussion, Laser Show, JungleLand Carnival of Light dan acara lainnya. JungleLand Carnival of Lights menampilan ikon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED dan masih banyak lagi.

Di malam pergantian tahun, Jungleland juga akan mengadakan acara yang spektakuler seperti dalam acara yang bertajuk Glow in The Park. Karyawan dan pengunjung JungleLand Sentul juga akan ikut memeriahkan Glow In The Park ini dengan menggunakan pernak-pernik glow in the dark.

"Kemeriahan 'Glow In The Park 'di JungleLand Sentul juga akan semakin terasa lengkap dengan 5000 glowstick yang siap dibagikan untuk para pengunjung," ungkap Public Relations JungleLand Sentul Minia Artpita Barus, sepert termuat dalam keterangan tertulis.

Khusus di tanggal 31 Desember 2014, seluruh wahana JungleLand akan dibuka hingga pukul 23.00 WIB. Pengunjung juga bisa menikmati keunikan hiasan dekorasi payung berwarna-warni di area Downtown JungleLand Theme Park Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com