Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taman Safari Gelar Safari Malam Dua Kali

Kompas.com - 31/12/2014, 16:05 WIB
BOGOR, KOMPAS.com - Taman Safari Indonesia akan menggelar acara untuk merayakan pergantian tahun. Humas Taman Safari Indonedia (TSI) Julius Suprihardo menuturkan pada malam puncak akhir tahun, pihaknya akan menyuguhkan acara tutup tahun dengan tema "Power of Asia".

Sementara itu, untuk jumlah pengunjung sejak dua hari terakhir khususnya selama libur Natal dan Tahun Baru mengalami peningkatan.

"Ada peningkatan dibanding hari hari biasa. Itu terlihat di lokasi parkir dan gerbang masuk pembelian tiket. Selain itu didalam area safari satwa liar, antrean kendaraan juga antre," ujarnya.

Di Taman Safari Indonesia yang terletak di Cisarua, Bogor, tersebut, pengunjung bisa menikmati hiburan atraksi hewan, mulai dari harimau, gajah, lumba-lumba, anjing laut, dan lainnya. Harga tiket masuk safari siang dan malam untuk usia enam tahun ke atas, Rp 140.000 untuk pengunjung domestik, sementara pengunjung internasional Rp 250.000.

"Selama masa liburan Natal dan Tahun Baru 2015, Taman Safari Indonesia mulai tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2014 membuka safari malam dua kali, loket dibuka pukul 20.00 WIB dan terakhir ditutup pukul 22.00," kata Yulius.

Baru-baru ini, Presiden Jokowis empat memberikan nama gajah di Taman Safari Indonesia. Rencananya tahun depan Taman Safari Indonesia akan menambah koleksi berupa panda dari Tiongkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com