Kompas.com - 20/01/2015, 09:42 WIB
Penulis Oky Hartanto
|
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Ersons Foods, sebuah perusahaan yang menaungi beberapa restoran, seperti Hokkaido Ramen Santouka, Grandma’s Suki, Grandma’s Thai juga The Holy Crab melebarkan sayapnya dengan menghadirkan The Holy Crab di Bali.

Masih memberikan sajian yang sama, The Holy Crab memperkenalkan sensasi menikmati seafood dengan cara yang berbeda di Bali. Terletak di Jalan Petitenget nomor 50, Kerobokan, Kuta, The Holy Crab memadukan kehangatan khas Lousiana dengan ambiance nautical berwana putih dan biru layaknya fisherman wharf dengan dominasi kayu.

Walaupun bukan yang pertama di Bali, keistimewaan The Holy Crab terkenal pada cara makan unik ala Lousiana di mana Anda menikmati makanan langsung di atas meja tanpa piring dan sendok garpu. Untuk memudahkan hanya disediakan alat bantu pembuka cangkang kepiting, palu kayu dan gunting. Hidangan laut yang disajikan fresh dan diolah dengan standar dan cara Louisiana.

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO Hidangan seafood di The Holy Crab, Jalan Petitenget nomor 50, Kerobokan, Kuta, Bali.
Hidangan yang dipesan diletakkan begitu saja di atas meja, lalu Anda bisa bebas makan tanpa keharusan menyingkirkan piring, sendok, dan garpu saat memisahkan bagian seafood yang tidak dimakan.

Untuk menu andalan, chef Albert Wijaya selaku executive chef dan pemilik The Holy Crab menyajikan Dungeness Crab dari Amerika Serikat, King Crab Legs dari Alaska, Snow Crab Legs dari Alaska, dan Lobster dari Kanada, juga Crawfish, Mud Crab, Shrimps dan Clamps dari Indonesia.

Serunya lagi pilihan kepiting tersebut disajikan dalam kantung plastik besar dengan tambahan saus Original Cajun atau Garlic Pepper dengan tingkat kepedasan berbeda, plus beberapa potong jagung manis dan sosis. Hidangan pun siap disantap bersama. Jangan lupa untuk memesan Crispy Fish Finger dan Deep Fried Chicken Wings sebagai makanan pembuka.

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO The Holy Crab, Jalan Petitenget nomor 50, Kerobokan, Kuta, Bali.
Jika Anda tidak berselera untuk menyantap hidangan seafood, Anda dapat sekadar duduk di bar sambil menikmati beragam signature cocktail mulai dari Suckerpunch yang terbuat dari orange vodka, apple liquor, apple juice dan sugar cube, hingga Parnassus yang terdiri dari crème de casis, sparkling wine, lime fruit, dan strawberry syrup, atau cocktail seperti Margarita, Pinacolada hingga Sangria.

Jangan khawatir, The Crab Bar juga menyajikan mocktail yang tidak mengandung alkohol seperti Holy Summer dari Kiwi dan Leci atau Denpasar Rose yang terbuat dari sirup mawar, semangka, leci, jeruk nipis, dan ginger ale.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.