Kompas.com - 23/01/2015, 18:11 WIB
Suasana kabin baru di kelas bisnis pesawat Singapore Airlines Boeing 777-300 R di Bandara Internasional Soekarno Hattta, Jakarta, Kamis (15/9/2011).  KOMPAS/PRIYOMBODO Suasana kabin baru di kelas bisnis pesawat Singapore Airlines Boeing 777-300 R di Bandara Internasional Soekarno Hattta, Jakarta, Kamis (15/9/2011).
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari tiket murah ke luar negeri. Maskapai penerbangan Singapore Airlines sedang menggelar program potongan harga mulai 12 Januari lalu hingga 31 Januari mendatang.

Harga tiket ke Singapura dimulai dari 200 dolar AS. Sementara ke Hongkong, bisa didapatkan dari harga 350 dolar AS. Ingin melancong ke Jepang? Dapatkan tiket mulai dari 600 dolar AS.
Serta harga tiket ke Dubai, Maladewa, dan destinasi lainnya di Eropa mulai dari harga 700 hingga 1.100 dolar AS.

“Kami sangat antusias menawarkan berbagai penawaran tiket promo ke destinasi-destinasi populer di berbagai penjuru dunia ini. Kami berpesan, bagi para pelanggan kami yang akan melakukan perjalanan udara, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda," ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, dalam siaran persnya Jumat (16/1/2015).

Periode perjalanan mulai dari 15 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pembelian tiket maksimal tiga hari sebelum tanggal keberangkatan. Pemesanan bisa melalui situs resmi maskapai ini. (Daniel Ngantung)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.