Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Tebar Tiket Promo ke Banyak Destinasi

Kompas.com - 23/01/2015, 18:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari tiket murah ke luar negeri. Maskapai penerbangan Singapore Airlines sedang menggelar program potongan harga mulai 12 Januari lalu hingga 31 Januari mendatang.

Harga tiket ke Singapura dimulai dari 200 dolar AS. Sementara ke Hongkong, bisa didapatkan dari harga 350 dolar AS. Ingin melancong ke Jepang? Dapatkan tiket mulai dari 600 dolar AS.
Serta harga tiket ke Dubai, Maladewa, dan destinasi lainnya di Eropa mulai dari harga 700 hingga 1.100 dolar AS.

“Kami sangat antusias menawarkan berbagai penawaran tiket promo ke destinasi-destinasi populer di berbagai penjuru dunia ini. Kami berpesan, bagi para pelanggan kami yang akan melakukan perjalanan udara, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda," ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, dalam siaran persnya Jumat (16/1/2015).

Periode perjalanan mulai dari 15 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pembelian tiket maksimal tiga hari sebelum tanggal keberangkatan. Pemesanan bisa melalui situs resmi maskapai ini. (Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com