Kompas.com - 23/01/2015, 19:07 WIB
Kamar di Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston Dok. Archipelago InternationalKamar di Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston
EditorNi Luh Made Pertiwi F
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Archipelago International kembali membuka hotel Harper yang kedua di Indonesia. Kali ini di Yogyakarta, setelah sebelumnya di tahun 2014 telah dibuka Harper Kuta, Bali.
 
Harper yang baru ini terletak di Jalan Mangkubumi, dekat dengan Malioboro dan Keraton Yogyakarta, serta stasiun kereta api Tugu yang terletak. Hotel ini memiliki 131 kamar dan suites, restoran, spa, kolam renang luar ruangan dengan kolam renang untuk anak-anak, 6 ruang pertemuan, dan sebuah grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu.
 
“Hotel ini merupakan tambahan yang menarik hotel kelas menengah yang dapat kami tawarkan dari koleksi hotel kami di Jogja seperti hotel bintang 5 kami Grand Aston Yogyakarta dan hotel bujet favehotel Kusumanegara,” ujar Wakil Presiden Sales & Marketing of Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers.

Mengikuti konsep bran Harper, Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston yang terbaru ini adalah hotel moderen dengan memiliki sentuhan rustic charm sehingga menghadirkan kehangatan dan kenyamanan seperti layaknya di rumah. Pihak Archipelago International rencananya akan membuka beberapa hotel Harper lainnya seperti di Jakarta, Purwakarta, Bogor, Banjarmasin, dan Makassar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.