Kompas.com - 26/01/2015, 20:30 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Sebuah masakan yang lezat adalah masakan yang dimasak dengan cara terbaik. Hal itu akan berpengaruh kepada setiap gigitan rasa dan aroma dari makanan tersebut. Itulah yang dilakukan oleh. Outback Steakhouse. Baru-baru ini, Outback Steakhouse membuka cabang keempatnya di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Dengan seasoning yang berbeda, Anda bisa merasakan masakan steak ala Australia di Outback Steakhouse. Cabang dari steakhouse dari Australia ini akan memberikan kenikmatan berbeda kepada penikmat steak yang ingin merasakan masakan khas Australia, khususnya steak.

Dengan menu andalan Outback Special, daging yang dipakai adalah daging sapi impor dari Amerika Serikat. Daging yang lengas berpadu dengan sentuhan bumbu dan resep Australia.

Menu lainnya dengan rasa ala Australia di antaranya BBQ Beef Ribs, yaitu daging iga bakar yang empuk dan lezat ini diolesi dengan saus barbeque dan dihidangkan dengan kentang goreng. Coba juga Seasond and Seared Prime Rib, tulang rusuk iga bumbu yang dibakar lembut ini dihidangkan dengan cara tradisional au jus, saus menggunakan sari pati dari daging itu sendiri.

Selain menu daging sapi, ada pula menu ayam. Seperti Chicken on the Barbie, daging ayam bagian dada dipanggang dengan tambahan sayuran segar, sembari diolesi dengan saus barbeque.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Tidak hanya steak, namun di Outback Steakhouse juga disediakan makanan pembuka dan penutup serta minuman dan makanan lain seperti seafood, salads, dan banyak lagi khas Australia.

Bukan daging sapi dan ayam saja, melainkan Anda juga bisa menikmati makanan seafood, salads, aneka hidangan pembuka dan pencuci mulut,hingga minuman dengan sentuhan ala Australia. Sentuhan restoran ini sendiri penuh dengan lapisan kayu namun modern membuat suasana terkesan hangat. Restoran ini buka dari pukul 12.00 hingga 22.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.