Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/01/2015, 15:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerja sama dengan Biro Pariwisata Selandia Baru, Qantas menawarkan paket perjalanan spesial bagi wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat yang berbeda di Selandia Baru di tahun 2015.

Kerja sama ini didukung dengan bertumbuhnya jumlah wisatawan Indonesia ke lokasi dibuatnya film "The Lord of The Rings" yakni sebesar 64 persen pada Oktober 2014 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Diperkirakan angka ini akan terus meningkat dengan semakin populernya Selandia Baru di mata wisatawan Indonesia.

General Manager Regional Asia Qantas, Benjamin Tan mengatakan kerja sama ini menawarkan kesempatan yang fantastis bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru melalui Australia, dengan penerbangan yang nyaman Qantas akan beroperasi melintasi laut Tasman.

“Penumpang juga akan menikmati pelayanan yang ramah, kemudahan alokasi bagasi, kenyamanan premium dengan menggunakan frequent flyer, dan sajian hidangan serta minuman khas Qantas selama dalam penerbangan,” ujar Benjamin dalam keterangannya, Selasa (27/1/2015).

Promosi tarif spesial kelas Ekonomi untuk rute pulang-pergi dari Jakarta tujuan Wellington, Christchurch, Auckland dan Queenstown mulai dari harga 975 dollar AS untuk pemesanan tiket antara tanggal 26 Januari dan 13 Februari 2015. (Fajar Pratama)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com