Kompas.com - 30/01/2015, 20:08 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BANDUNG, KOMPAS.com - Jaringan hotel Topotels telah membuka hotel terbarunya yaitu hotel Ivory by Ayola pada bulan Desember 2014 lalu. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Bahureksa, Bandang.

Secara lokasi, hotel ini dekat pusat belanja berbagai factory outlet di Jalan Riau. Selain itu, letaknya berada di area pemukiman yang tenang. Hotel ini mempunyai 59 kamar dengan tipe yaitu Superior Room, Deluxe Rooms, Deluxe with City View dan Family Room yang bisa mengakomodir 4 orang tanpa harus membayar extra bed.

Fasilitas hotel antara lain kedai kopi yang dikelola oleh Morning Glory Coffee untuk tempat sarapan, makan siang, dan makan malam. Ada pula tiga ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal untuk 60 orang.

Jaringan WIFI tersedia secara gratis yang sudah termasuk di harga kamar. Sedangkan desain lobi dan facade membuat hotel terkesan rumahan dengan buku-buku yang tersusun rapi di coffee table dan rak buku.

Hotel Ivory by Ayola merupakan hotel kesembilan yang dikelola oleh Topotels. Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4,000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang lima hingga dua plus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.