Kompas.com - 02/02/2015, 13:15 WIB
Penulis Oky Hartanto
|
EditorI Made Asdhiana
PETITENGET, KOMPAS.com - Sundari Hotel Group memperkenalkan hotel perdananya di Petitenget, Bali. Summerhome merupakan bed and breakfast berjumlah 11 kamar dengan interior bergaya colonial beach chic nan elegan plus kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri berwarna putih dengan sedikit nuansa warna biru laut menghiasi interior kamar. Atmosfer yang berhubungan dengan laut, mulai dari hiasan dinding hingga mural bergambar kehidupan samudera menjadi daya tarik tersendiri.

Summerhome merupakan hotel butik yang terletak di Umasari, Petitenget, dihadirkan untuk menarik pelancong yang stylish dan menginginkan tempat tinggal bergaya resort namun tetap dengan harga yang terjangkau. Pigura berukuran sedang dengan gambar peta dunia kuno menghiasi salah satu dinding kamarnya.

Dengan ukuran kamar yang lebih luas dibandingkan bed and breakfast pada umumnya, hotel ini juga dilengkapi dengan bale untuk bersantai di pinggir kolam renang dan pantry yang menyajikan hidangan sarapan yang sederhana namun tetap mengundang selera.

Vinny Sundari, General Manager Sundari Hotel Group mengatakan, Summerhome dengan atmosfer colonial beach chic dibuat agar para tamu merasa nyaman seperti sedang berada di rumah.

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO Kolam renang Hotel Summerhome di Petitenget, Seminyak, Bali.
Menurut Sundari, restoran terletak di bagian depan hotel dan menyajikan hidangan khas Indonesia juga pilihan menu terbaik dari internasional. Beragam burger, toast, dan pasta hingga nasi goreng tersaji di restoran ini.

"Kolam renang yang terletak bersebelahan dengan bale dipastikan akan membuat tamu sedikit lebih betah untuk tinggal lebih lama," kata Vinny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.