Kompas.com - 06/02/2015, 16:03 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Apakah Anda sekarang sedang melamun mengenai liburan Anda selanjutnya? Sebagian besar orang bisa melakukan perjalanan wisata ke luar negeri beberapa kali dalam setahun. Apakah hal tersebut mungkin bisa terjadi pada Anda? Menurut Adam Schwab, CEO dari LuxuryEscapes.com, hal ini mungkin saja.

"Jika Anda melakukan melakukan riset terlebih dahulu, mengecek situs-situs perjalanan, dan melakukan perencanaan, maka Anda bisa mendapatkan akomodasi yang mewah untuk harga yang lebih murah dari yang anda pikirkan," kata Roy.

Berikut adalah beberapa kiat untuk mendapatkan liburan-liburan yang Anda inginkan!

Kejar harga bukan destinasi.

Mungkin Anda sangat sangat ingin pergi ke Hawaii, tetapi begitu juga dengan banyak orang lainnya. Jadi harga tiket pesawat dan akomodasi yang murah mungkin tidak akan akan pernah terjadi.

"Lebarkan pikiran Anda dan jadilah lebih terbuka untuk destinasi-destinasi lainnya. Dengan mengejar harga-harga yang murah, Anda jadi lebih bisa melakukan perjalanan lebih sering dan lebih nyaman dan Anda kemungkinan besar akan melihat tempat-tempat yang Anda pikir sebelumnya tidak ada!" kata Schwab.

Lakukanlah sendiri.

Dengan melakukan perencanaan dan perjalanan Anda sendiri, Anda akan menghemat banyak uang. Tetapi bersiap-siaplah untuk melakukan banyak riset sebelum menetapkan liburan impian Anda.

"Lakukan banyak riset dan pastikan Anda membaca syarat-syarat dari hotel atau tawaran-tawaran menarik lain, terlebih mengenai masa berlaku promo dan persyaratan.

Selain itu, luangkan waktu untuk mengecek ulasan hotel dan mengecek lokasinya di peta. Apakah memang dekat pusat perbelanjaan, transportasi umum, dan obyek wisata?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.