Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba "Green Tea", Uniknya Kue Cubit Padu Es Krim

Kompas.com - 10/02/2015, 16:12 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

KOMPAS.com -  Teh hijau atau green tea dengan segala manfaat yang terkandung di dalamnya, kini tengah menjadi tren di dunia kuliner. Berbagai macam bentuk olahan makanan dari green tea menjadi pilihan para penikmat makanan manis.

Bandung, menjadi satu tempat yang terkenal dengan berbagai kuliner khasnya. Menjadi destinasi unik bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan nikmatnya kreativitas masakan olahan warga Bandung.

Misalnya Greentea Holic, sebuah kedai serba green tea. Kedai bernuansa kayu ini terletak di Jalan Sultan Agung, Bandung. Greentea Holic menyediakan menu makanan dan minuman yang mengutamakan serba green tea.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Mochi Ice Cream
“Karena brand kita Greentea Holic ya, jadi all about green tea-nya ada. Meskipun tidak menutup rasa lain. Cuman tetap yang kita tonjolkan green tea-nya,” ungkap Otto Iskandar, pemilik Greentea Holic.

Untuk menu pembuka Anda bisa menikmati Mochi Ice Cream dengan berbagai rasa pilihan. Tentu saja wajib coba adalah green tea. Dengan mochi rasa green tea dan di dalamnya es krim rasa green tea pula. Empuk mochi berpadu dengan manis lembutnya es krim. Sensasi green tea terasa harmonis di mulut.

Bersiap menikmati Kue Cubit Greentea Mix, menu andalan dari Greentea Holic. Kue cubit yang terbuat dari bubuk green tea. Tekstur kue cubit yang lembut berpadu pas dengan rasa khas green tea. Makin unik rasanya dengan tambahan es krim green tea dengan berbagai rasa topping pilihan, seperti Oreo, Nutella, Kit Kat, bola-bola cokelat mini, Froot Loops, Skippy, dan marshmallow.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Greentea Holic terletak di Jalan Sultan Agung Bandung. Buka pukul 10.00 hingga 21.00. Untuk kisaran harga mulai dari Rp 5.000 - Rp 25.000 saja.
“Yang saya pengennya itu ya ditubrukin panasnya kue cubit dengan dinginnya es krim,” tambah Otto.

Untuk minuman, bisa ditemani dengan Ace Signature Kit Kat Greentea, sebuah minuman segar dengan rasa green tea, ditambah krim vanila dan potongan Kit Kat rasa green tea. Rasa green tea yang unik akan menambah kesegaran Anda saat meminumnya.

Untuk menikmati berbagai makanan unik serba green tea ini, harganya berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 25.000 saja. Anda bisa datang mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 malam. Jadi, sudah bersiap menikmati sensasi green tea dari hangatnya kue cubit berpadu dinginnya es krim?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com