Kompas.com - 12/02/2015, 12:29 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Accor Group, meluncurkan hotel terbarunya yaitu hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yang berkonsep multi-brand. Sebuah konsep yang menggabungkan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama dengan merek hotel berbeda.

“Strategi multi-brand ini bertujuan untuk memberikan tamu opsi memilih antara hotel upper-midscale Novotel dan hotel ekonomis Ibis Styles. Dengan ini tamu corporate dapat memilih hotel mana yang lebih cocok untuk kebutuhan budget mereka. Mungkin untuk atasan mereka dapat menginap di Novotel dan staf-staf lain di Ibis dan mereka tetap dapat menggunakan ruangan meeting Novotel yang lebih besar,” kata General Manager Novotel dan Ibis Styles Fabrice Mini, saat peresmian hotel, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Ibis Styles berada di lokasi strategis di Jalan Gunung Sahari Raya yaitu di dalam lokasi kompleks bangunan komersial dan pusat perbelanjaan Mangga Dua Square. Ibis Styles juga dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Museum Fatahillah, Ancol, dan lainnya.

Hotel Ibis Styles menggunakan artis-artis jalanan untuk mendekorasi hotel. Tamu dapat menemukan grafiti dan pop-art mulai dari daerah lobi, restoran, hingga lorong-lorong hotel. Gaya merek Ibis Styles ini diangkat pula di hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

kompas.com/Callista.o.Lembing sTREATs Ibis Styles Mangga Dua Square
“Ibis Styles memberikan sensasi yang berwarna-warni dan perasaan yang trendi dan kontemporer, Anda akan menemukan bahwa setiap dari Ibis Styles hotel kami memiliki bentuk dan dekorasi yang berbeda. Ibis Styles berbeda dari Ibis Hotel yang membawa perasaan yang sama di setiap Ibis hotel,” kata Direktor Operasi Hotel Ekonomi Accor Malaysia – Indonesia Xavier Cappelut.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square memiliki 211 kamar, dengan tiga di antaranya bertipe bisnis dan sisanya standard. Kamar-kamar di hotel Ibis ini memiliki corak warna yang terang dan cantik. Setiap kamar menggunakan ranjang yang biasa ditemukan di hotel bintang lima.

Fasilitas lain yang disediakan adalah tiga ruang pertemuan yang dapat menampung kira-kira 300 orang. Restoran menyediakan menu Indonesia dan internasional. Serta ada fasilitas Kid’s Club yang dilengkapi dengan game konsol dan mainan. Lalu ada juga sarana kebugaran dan spa.

Bersamaan dengan tahun baru Imlek, Ibis Styles menawarkan harga promo menarik. Untuk paket all-inclusive, harga kamar sudah termasuk WiFi dan sarapan untuk 2 orang, mulai dari Rp 638.880 per kamar per malam. Sudah termasuk mendapatkan tambahan pijat gratis selama tiga puluh menit. Penawaran khusus ini berlaku hingga tanggal 22 Februari 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.