Tiket Pesawat ke Pulau Weh Hanya Rp 500.000, Mau?

Kompas.com - 12/02/2015, 17:01 WIB
Sunset di Sabang, Aceh, Selasa (20/9/2011). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.COM / KRISTIANTO PURNOMOSunset di Sabang, Aceh, Selasa (20/9/2011). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BANDA ACEH, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) masih menawarkan harga tiket promo hingga 28 Februari 2015 untuk penerbangan dari Kualanamu-Maimun Saleh (Sabang), Kuala Namu-Cut Nyak Dhien (Nagan Raya) dan Kuala Namu- Malikussaleh (Lhokseumawe).

"Kami masih membuka harga promo untuk rute yang baru kami resmikan pada awal Februari ini," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Banda Aceh Nano Setiawan di Banda Aceh, Rabu (11/2/2015).

Ia menyebutkan untuk harga tiket tujuan Kuala Namu-Sabang Rp 500.000 per orang, Kuala Namu-Nagan Raya Rp 418.000 per orang dan Kuala Namu-Lhokseumawe Rp 370.000 per orang.

Nano mengatakan hingga saat sudah ada calon penumpang yang memesan tiket dari dan ke tiga rute baru yang dibuka perusahaan plat merah tersebut di provinsi berpenduduk sekitar 4,5 juta jiwa itu

Lebih lanjut ia mengatakan untuk penerbangan Sabang-Kuala Namu, Garuda Indonesia akan memberikan pelayanan kepada penumpang udara pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Kemudian Kuala Namu-Nagan Raya pesawat Garuda akan terbang setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Sementara untuk penerbangan Lhokseumawe-Kuala Namu, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Nano mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan sosialisasi dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak seriring telah dibukanya rute baru di tiga kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Ia menambahkan PT Garuda Indonesia menggunakan pesawat kecil berupa ATR 72-600 yang mampu mengangkut penumpang sebanyak 70 orang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X