Kompas.com - 17/02/2015, 14:12 WIB
Penulis Oky Hartanto
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com — Sore itu, beberapa meja tampak telah terisi beberapa pasang remaja, sebagian bersama pasangan dan sebagian lagi bersama teman dekat. Sementara itu, di beberapa sudut, tampak keluarga tengah berkumpul. Piza dan pasta terhidang di setiap meja yang telah terisi. Beberapa pengunjung juga memesan burger.

Warung Pepe kini berkembang menjadi tempat hangout baru bagi penghuni selatan Bali. Tempatnya yang luas dan semi-terbuka dengan furnitur yang terbuat dari kayu daur ulang membuat restoran yang terletak di Jalan Dewi Sri ini sering menjadi tempat anak muda berkumpul.

KOMPAS.com/Oky Hartanto Warung Pepe
Selain harga yang terjangkau, Warung Pepe dikenal karena piza dan pasta yang otentik dan tentunya cocok dengan lidah setiap orang. Piza berukuran kecil ataupun besar dimasak menggunakan tungku kayu seperti dari negeri asalnya.

Beragam topping dari sayuran, daging, ataupun keju tersedia di restoran yang buka pukul 10.00 pagi hingga 02.00 dini hari ini. Cappricciosa yang merupakan piza dengan terong, bacon, jamur, paprika, telur, dan keju mozzarella di atasnya menjadi piza yang direkomendasikan oleh Warung Pepe. Sementara itu, 4 Formaggi yang berisi keju mozzarella, parmesan, gorgonzola, dan cheddar cocok bagi Anda yang menyukai keju. Ada pula menu-menu piza manis.

KOMPAS.com/Oky Hartanto Spaghetti Aglio E Olio
Untuk pasta, seperti spageti, rekomendasinya adalah Spaghetti Tuna yang berisi tuna, tomat ceri, caper, zaitun, bawang putih, dan daun jeruk di dalamnya. Menu Spaghetti Aglio e Olio juga disarankan untuk masuk dalam daftar pesanan Anda. Pasta favorit di Italia ini dibuat sederhana hanya dengan bawang putih, cabai, dan minyak zaitun.

Namun, jika Anda sedang tidak berselera menyantap piza atau pasta, restoran ini juga menyediakan masakan Indonesia, seperti Nasi Goreng dan Sop Buntut, serta beragam burger dengan patty daging ayam atau sapi yang dipanggang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.