Jawara, Sasar Pelancong Muda

Kompas.com - 26/02/2015, 09:36 WIB
Pengunjung berada di The Peak Terrace 428, lokasi tertinggi di Pulau Hongkong, Jumat (26/9/2014). Dari ketinggian 552 meter di atas permukaan air laut, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan di segala penjuru perkotaan. KOMPAS/LUCKY PRANSISKAPengunjung berada di The Peak Terrace 428, lokasi tertinggi di Pulau Hongkong, Jumat (26/9/2014). Dari ketinggian 552 meter di atas permukaan air laut, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan di segala penjuru perkotaan.
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tur dan travel di Indonesia, Dwidayatour menyiapkan paket wisata baru yang diberi nama "Jawara" yaitu Jalan Wisata Rame-rame.

"Kami akan memberikan paket khusus yang diperuntukkan bagi kawula muda yang berumur 17-35 tahun," ungkap Effendy Dharmawan, Direktur Dwidayatour pada konferensi pers bertema "Berwisata ala Turis dan Globetrotter Indonesia" di d'Consulate Restaurant, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Menurut Effendy, paket Jawara ini mengangkat tema yang dikhususkan bagi anak muda. Menawarkan program wisata yang fun, unik, berjiwa muda dan tentunya sesuai dengan kantong anak muda.

"Untuk pertama kita memiliki beberapa tempat tujuan, yaitu Bangkok, Korea, Hongkong dan Jepang. Tentunya di sini kita menawarkan harga yang lebih murah kepada konsumen nantinya," kata Effendy.

Jawara dikhususkan bagi kawula muda yang disesuaikan dengan kebutuhan wisata anak muda yang lebih menyukai berwisata ala globetrotter yang penuh dengan petualangan dan berbaur dengan kehidupan khas anak muda lokal di negara tersebut. Konsumen akan diberi beberapa kebebasan memilih tambahan tempat wisata atau waktu asal ada konsultasi dengan travel guide yang disediakan.

BARRY KUSUMA Peserta Festival Budaya Thailand yang berlangsung di Bangkok, Kamis (14/1/2015). Masyarakat umum dan wisatawan bisa menyaksikan parade dan pawai budaya dari berbagai macam adat di Thailand. Festival berlangsung sampai Minggu (18/1/2015).
Untuk meningkatkan pelayanan Dwidayatour akan terus meningkatkan kerja sama dengan maskapai penerbangan, pengelola hotel dan apartemen, tourism board dan promotor/penyelenggara acara-acara baik lokal maupun internasional.

Selain itu Dwidayatour akan mendatangi universitas atau kampus-kampus perguruan tinggi serta komunitas anak musa untuk memberikan penawaran khusus. Apabila jumlah konsumen yang berangkat cukup memadai maka Dwidayatour akan memberikan diskon khusus tergantung jumlah traveler yang berangkat.

"Ke depannya Kami akan terus berinovasi menambah paket tur Jawara ini dan akan menambah beberap rute domestik tentunya dengan harga yang sesuai dengan kantong anak muda," tambah Effendy.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X