Untuk Para Pelancong, Garuda dan BNI Menggelar "Travel Experience"

Kompas.com - 27/02/2015, 08:49 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia bersama BNI kembali menggelar "Travel Experience" setelah sukses sebelumnya pada tahun 2014. Peresmian dilakukan Kamis (26/2/2015) di Mal Gandaria City, Jakarta. Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BNI menggelar "Travel Experience 2015" bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengetahui tempat wisata baik lokal maupun internasional. Selain itu juga memfasilitasi para traveler untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang cukup terjangkau.

Travel Experience Fair akan berlangsung mulai tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2015. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan Indonesia terbaik. "Travel fair ini juga bertujuan untuk memperkenalkan wisata-wisata domestik kepada masyarakat Indonesia," ungkap Dony Widojoko selaku VP Domestic Region Garuda Indonesia.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Wisatawan asing dalam perjalanan menuju Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (12/5/2014).
Beberapa destinasi baru yang diperkenalkan antara lain Pulau Sabang, Pulau Komodo, Lhokseumawe, Nias dan lain sebagainya. "Di sini kita akan memberikan harga khusus kepada masyarakat untuk bisa menikmati wisata domestik," kata Dony.

Acara ini dihadiri 16 mitra usaha biro perjalanan. Di antaranya Dwidayatour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, Anta Vaya Tour, Smailing Tour, Travel Mart, Chan Brothers, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, Wita Tour, Voltras Travel, Garuda Indonesia Holiday dan BNI Teletravel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.