Kompas.com - 06/03/2015, 08:56 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com -  Musim durian memang musim yang menggiurkan selera. Mencium aroma durian seakan membawa suasana unik di lidah, apalagi mencicipi aneka makanan dengan paduan durian akan terasa nikmat tentunya.

Tidak jauh dari suasana perkotaan, Sop Duren Lodaya menyediakan beragam menu makanan durian dengan paduan keunikan bermacam makanan. Berada di Jalan Taman Galaxi Raya, Bekasi Selatan.

Kafe Sop Duren Lodaya ini menyediakan berbagai makanan paduan durian. Menu makanan dengan specialty sop duren.

Sebut saja Sop Durian Brorry, yaitu sop durian dengan campuran brownies dan topping strawberry ini dipadu dengan brownis lembut. Menciptakan paduan rasa yang unik dengan kesegaran buah dan lembutnya brownies. Namun tidak lepas dari sop durian yang masih kental.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Sebuah hidangan yang nikmat pasti ditentukan dengan kekuatan rasa, aroma dan kombinasi masakan. Hal ini dipadukan oleh Sop Duren Lodaya dengan aneka khas durian.

Lain lagi dengan Spesial Sop Durian, sebuah menu andalan Sop Duren Lodaya yang mengedepankan porsi durian yang memuaskan. Aroma durian yang mengikat membuat pesona menikmati sop semakin nikmat.

Tidak hanya itu, menu dessert pun dibuat dengan aneka durian. Pancake With Durian Sauce, sebuah hidangan pancake unik yang disajikan dengan es krim vanilla. Namun keunikan rasa ada pada sentuhan susu dan saus durian yang ditaburkan di atasnya. Menikmati setiap gigitan dengan aroma khas durian.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Roti Bakar Durian adalah sebuah hidangan desert yang disajikan dengan keunikan saus durian. Roti bakar yang dihiasi dengan keju dan buah ceri disajikan juga dengan saus durian.

Melihat Roti Bakar mungkin juga tidak asing. Namun di sini roti bakar yang dibakar lembut dan ditaburi keju halus, dan dihiasi dengan saus durian yang menarik.

Untuk melepas dahaga, cobalah Sour Green, Blue Ocean atau Hawaiian Beach. Paduan minuman yang unik ini akan terasa nikmat jika dinikmati saat musim durian.

Kisaran harga di sini cukup murah, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 40.000. Anda sudah bisa menikmati kenikmatan sop durian dan beraneka makanan dan minuman lainnya.

Cukup dengan menikmati Sop Duren Lodaya anda sudah bisa menikmati kekuatan aroma durian. Tidak hanya durian, keunikan rasa durian dengan paduan toping dan makanan lain juga bisa anda rasakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.