Sebelum Berlibur ke Jepang, Kunjungi Japan Travel Fair 2015 - Kompas.com

Sebelum Berlibur ke Jepang, Kunjungi Japan Travel Fair 2015

Kompas.com - 06/03/2015, 14:59 WIB
KOMPAS/BUDI SUWARNA Wisatawan berjalan-jalan di atas salju di Kebun Binatang Asahiyama, Kamis (6/2/2014). Banyak wisatawan asing datang ke Jepang untuk menikmati indahnya musim dingin.
JAKARTA, KOMPAS.com - Musim panas dan semi di Negeri Sakura memang menarik untuk dijadikan salah satu pilihan tujuan berlibur. Japan National Tourism Organization (NJTO) kembali menghadirkan Japan Travel Fair di Laguna Atrium – Promenade Central Park Mall Jakarta pada 6-8 Maret 2015.

"Kali ini kita bekerja sama dengan tiga operator penerbangan. Saya ingin warga Indonesia banyak yang berkunjung ke Jepang. Masih banyak tempat wisata menarik yang dapat dinikmati," kata Ryo Ito, Direktur Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta Office kepada Kompas Travel di Jakarta, Jumat (6/2/2015). (Baca: Wow, Ribuan Boneka di Sepanjang 60 Anak Tangga)

Ito mengatakan pihaknya ingin mempromosikan wisata-wisata di Jepang dengan promo low season mulai dari bulan Januari, Februari, dan Mei.

"Selain itu Tokyo dan Osaka yang telah menjadi tujuan utama pariwisata, kami ingin juga mempromosikan kota-kota kecil yang lain," ujarnya.

Di area pameran terdapat stand-stand pemerintah daerah Jepang dan pengelola tempat wisata provinsi seperti Gifu, Kansai, Kyushu, Okinawa, Shizuoka hingga Tokyo Kanagawa. Selain itu di sudut lain, terdapat agen-agen perjalanan yang membantu memberikan informasi wisata.

"Kami juga berharap Japan Travel Fair 2015 dapat membantu calon wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang dan dapat menarik lebih banyak pengunjung," tutupnya.


EditorI Made Asdhiana
Close Ads X