Asyik, "Female Traveler" Dapat Diskon Tiket Pesawat

Kompas.com - 10/03/2015, 15:13 WIB
Pelancong perempuan tengah bersantai di pantai. ShutterstockPelancong perempuan tengah bersantai di pantai.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi perempuan yang doyan traveling. Sebab, dalam rangka perayaan Hari Perempuan Sedunia yang diperingati setiap 8 Maret, situs pemesanan perjalanan Tiket.com menawarkan program khusus untuk para perempuan Indonesia.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi dari Tiket.com untuk kaum wanita, dengan memberikan diskon untuk para pelanggan wanita, untuk pembelian tiket pesawat dari tanggal 9 Maret sampai 16 Maret 2015,” jelas Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa, seperti dikutip dari siaran pers.

Melalui program bertajuk “Diskon Khusus Wanita” ini, Tiket.com memberikan diskon sebesar Rp 80.000 per kursi pesawat ke mana saja dan tanpa minimum transaksi bagi setiap pelanggan perempuan dewasa. Setiap harinya, Tiket.com menyediakan kuota 10.000 kursi per hari untuk program diskon ini.

Program ini secara khusus dibuat oleh Tiket.com untuk para perempuan Indonesia, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Tiket.com untuk para perempuan Indonesia. “Ini saat yang tepat bagi para Wanita Indonesia untuk memanjakan diri, dan terbang merasakan kebebasan,” Lanjut Gaery.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X