Kompas.com - 18/03/2015, 09:41 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu penjual gado-gado yang direkomendasikan oleh Feronica, sahabat saya adalah Gado-gado Bu A'am. Lokasinya berada di Jalan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Salah satu daerah wisata kuliner yang belum terlalu banyak saya eksplor, karena baru beberapa tempat makan saja yang saya sudah coba.

Gado-gado Bu A'am sudah cukup lama berjualan, kira-kira sudah 20 tahun dan berjualan di sekitar Benhil. Tempatnya memang sangat sederhana dan tidak terlalu besar. Selain menu gado-gado di sini menyediakan juga menu lain seperti ketoprak dan karedok.

Saya tentu ingin coba gado-gadonya saja. Di sini Anda bisa memilih, mau dengan nasi atau dengan ketupat. Kalau saya memilih dengan ketupat saja.

ARSIP DOYANKULINER.COM Gado-gado Bu A'am di Jalan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Isi gado-gado bu A'am yaitu labu, kacang panjang, tauge, bayem, pare, kentang, tahu, tempe, emping, dan kerupuk. Sedangkan untuk bumbu kacangnya di sini tanpa ada campuran kacang medenya.

Yuk kita cobain. Begitu suapan pertama hmm... enak dan bumbu kacangnya legit banget. Sayur yang ada juga enak, cuma tadi saya tidak minta pare saja. Wah pokoknya gado-gado Bu A'am enak dan layak Anda coba. Harga gado-gado lontong Rp 16.000. (Frans)

ARSIP DOYANKULINER.COM Gado-gado Bu A'am di Jalan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.