Kompas.com - 18/03/2015, 19:12 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SEMARANG, KOMPAS.com - Sebelum mengakhiri bulan Maret 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel. Kali ini bersama PT. Amara Primatiga, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang, Rabu (18/3/2015).

Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang adalah hotel ke-80 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Amaris Hotel ke-46 dari kelompok Amaris dan Amaris Hotel ke-2 di Semarang. Hotel ini terletak strategis di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 33, Semarang yang merupakan pusat bisnis, perdagangan dan fasilitas umum.

Simpang Lima Semarang adalah salah satu landmark yang menjadi ciri khas kota Semarang. Tempat ini merupakan alun-alun kota Semarang yang sering digunakan untuk tempat pertunjukan-pertunjukan besar. Di kawasan ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti Citraland Mall, Matahari Dept Store, Java Mall, dan DP Mall. Simpang Lima dijadikan tempat favorit masyarakat Semarang untuk berlibur dan berjalan-jalan.

Hadirnya Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang akan melengkapi kawasan bisnis serta perdagangan di wilayah Simpang Lima-Semarang khususnya. Untuk menjangkau hotel ini membutuhkan waktu sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Achmad Yani.

Dok. Santika Indonesia Pemotongan tumpeng sebagai tanda telah dibukanya Amaris Hotel Simpang Lima Semarang dilakukan oleh Santoso selaku Direktur PT. Amara Primatiga yang kemudian diberikan kepada Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang dihadiri oleh jajaran direksi PT. Amara Primatiga, jajaran direksi PT. Grahawita Santika, Hotel Manager Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang serta para tamu undangan.

Peresmian Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Santoso beserta istri selaku Direktur PT. Amara Primatiga yang diserahkan kepada Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika dan kemudian diberikan kepada Edy Mochtar selaku Hotel Manager Amaris Hotel Simpang Lima-Semarang.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Cilegon, Gorontalo, Karawang, Makassar, Malang, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis–Singapore. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.