Kompas.com - 19/03/2015, 08:11 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu cara Singapura dalam menarik jumlah kunjungan wisatawan adalah dengan memanfaatkan acara tahunannya. Hal ini disampaikan Singapore Tourism Board (STB) pada acara New Year Gathering yang berlangsung di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

“Dengan adanya beberapa event tahunan di Singapura, diharapkan nantinya membawa banyak wisatawan untuk datang dan menikmati event-event ini,” ungkap Michele Wooi Shen-li, selaku Area Director Indonesia STB.

Untuk acara utama nantinya akan diselenggarakan SG 50. Perayaan ulang tahun negara Singapura yang ke 50. Selama perayaan nantinya akan diadakan beberapa atraksi dan acara khusus perayaan.

Untuk beberapa acara tahunan yang akan diadakan sepanjang tahun 2015 ini dibagi dalam beberapa kategori. Untuk acara hiburan nanti akan ada Brooke Fraser Live in Singapore 2015 pada tanggal 20 Maret 2015, Beauty and The Beast The Original Broadway Musical Spectacular pada 21 Maret hingga 19 April 2015, The St Petersburg Ballet Swan Lake periode 28–31 Mei 2015, Smurfs Live on Stage pada tanggal 12–14 Juni 2015, Globe to Globe Hamlet pada tanggal 8–12 September 2015, Maroon 5, Pharrel Williams, hingga Formula 1 Grand Prix pada tanggal 18–20 September 2015.

Juga ada atraksi baru seperti Singapore Pinacotheque de Paris dan National Gallery of Singapore. Dan juga tujuan-tujuan favorit seperti Kampong Glam, Tiong Bahru, Little India dan lain sebagainya.

“Kami terus mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung yang ingin datang ke Singapura untuk berlibur, shopping, mengejar lifestyle dan hal lainnya,” tambah Michele.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.