Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lezatnya Soto Mi Srengseng

Kompas.com - 20/03/2015, 12:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Soto mi yang terletak di Waroeng D’ Hoek, Puri Indah Blok A7 No.1, Jakarta Barat ini berada dalam satu halaman rumah yang terdiri dari beberapa gerobak makanan di dalamnya. Selain makanan berat tersedia juga makanan cemilan atau minuman segar seperti durian pancake atau white cincau cocok sebagai menu dessert setelah makan.

Meskipun tidak memakai pendingin ruangan namun cuaca panas di luar tidak membuat kita kegerahan di dalam. Selain karena kipas angin yang di pasang namun juga karena sinar matahari ditutupi oleh spanduk–spanduk yang dipasang, jadi lumayan juga buat ngadem.

Soto Mi Srengseng ini buka dari jam 6 pagi hingga 6 sore jadi Anda dapat menikmati makanan ini sebagai sarapan, makan siang atau makan malam atau bahkan ketiganya sekaligus!

Porsi yang diberikan oleh Soto Mi Srengseng ini sangat besar. Terdiri dari daging sapi, irisan daun kol, kentang, tomat, daun bawang, bakso, bihun serta mi, tidak ketinggalan juga risol yang dipotong–potong berisikan bihun yang berukuran besar dan padat.

Dengan harga Rp 28.000 per porsi, soto mi ini sangat layak untuk dicoba, selain karena porsinya yang besar tentunya juga karena rasanya yang fresh! Bumbunya meresap dalam kuah dan dagingnya, rasa asam, asin dan kaldunya menyatu dan pas di lidah! (Yessica Elysia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com