Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibis Styles Pertama Surabaya Hadir di Jemursari

Kompas.com - 20/03/2015, 15:11 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com - Accor, operator hotel internasional mengumumkan pembukaan ibis Styles Surabaya Jemursari yang memiliki 132 kamar, sebagai hotel Ibis Styles pertama di Surabaya.

Ibis Styles adalah merek hotel premium-ekonomi Accor yang menawarkan kenyamanan akomodasi berkualitas, desain unik, dan konsep tarif all-inclusive dengan fasilitas lengkap dan layanan yang ramah dengan suasana yang penuh warna, ceria dan energik.

Sebagai bagian dari jaringan keluarga hotel ibis yang berjumlah lebih dari 1.800 hotel di seluruh dunia, saat ini terdapat lebih dari 250 hotel ibis Styles, lebih dari 1.050 hotel ibis dan 500 hotel ibis budget.

“Accor bangga menambahkan ibis Styles Surabaya Jemursari ke dalam portofolio merek hotel kami di Surabaya. Dengan pembukaan hotel terbaru ini, kini Accor mengoperasikan tujuh hotel yang meliputi beragam segmen, mulai dari merek hotel upscale hingga brand premium budget dan menyediakan lebih dari 1.200 kamar hotel di Surabaya bagi tamu domestik dan internasional," ungkap Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, Gerard Guillouet, seperti termuat dalam keteranga tertulis yang diterima KompasTravel.

"Kami melihat kebutuhan akan akomodasi hotel berstandar internasional dengan fasilitas dan layanan premium dengan harga yang terjangkau terus meningkat, khususnya di kota yang dinamis seperti Surabaya. Elemen-elemen hotel ibis Styles dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu kami optimis ibis Styles Surabaya Jemursari dapat menarik para tamu yang mengunjungi kota bersejarah di Jawa Timur ini,” tambahnya.

Setiap kamar tamu menghadirkan kenyamanan dengan konsep tempat tidur (bedding) baru, Sweet Bed by ibis Styles dan guling, kamar mandi dengan pancuran (standing shower). Serta dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti minibar, TV LCD 32 inch, brankas dalam kamar, pengering rambut, fasilitas pembuat teh dan kopi, juga akses WiFi gratis.

Fasilitas hotel antara lain restoran, lounge dan pool bar. Bagi para tamu yang membutuhkan ruang pertemuan, ibis Styles Surabaya Jemursari memiliki delapan ruang serbaguna yang dilengkapi dengan perlengkapan modern, dan sebuah main hall yang dapat menampung acara baik berskala kecil, sedang maupun besar hingga 350 tamu.

Hotel ini terletak di pusat kota, Jalan Jemursari, diikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, bank, dan pusat perbelanjaan; terletak sangat dekat dengan Kawasan Industri Rungkut yang merupakan pusat bisnis terbesar di Surabaya, serta Tugu Pahlawan yang salah satu tempat bersejarah di Surabaya.

Untuk merayakan pembukaannya, ibis Styles Surabaya Jemursari menawarkan harga khusus perkenalan seharga Rp 558.000 nett per kamar, per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 15 April 2015. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com