Kompas.com - 25/03/2015, 09:11 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sekian lama tidak ke ITC Mangga Dua akhinya weekend kemarin saya pergi ke sana, sekalian ada keperluan membeli sesuatu untuk perlengkapan fotografi.

Kalau ke sini memang cocok bagi perempuan yang hobi belanja. Menurut saya ITC Mangga Dua sekarang lebih tertata rapi. Memang masih banyak yang berjualan di gang-gang dalam mal, tetapi lebih rapi dan tidak ruwet.

ITC Mangga Dua juga banyak kuliner enak, mulai dari aneka janan khas Pontianak, siomay, soto mi, soto betawi, aneka es, nasi rames dan lain-lain. Dan kami sudah mereview beberapa kuliner di sini.

Hari itu saya mau coba Soto Betawi Sapi Bang Ipin, lokasinya di lantai 3 Blok B No 3-4. Nah tepatnya berjualan berhadapan dengan Siomay King.

Saya pesan soto betawi daging saja. Untuk kuah santan rasanya gurih dan lezat, potongan daging sapinya agak besar-besar dan empuk. Potongan tomat dan kentang menemani dalam porsi soto betawi ini. Tidak lupa taburan daun bawang, bawang goreng dan emping. O ya, harga Soto Betawi Daging Rp 17.000 dan nasi putih Rp 4.000.  

Jadi bagi Anda pengemar soto betawi dan sedang jalan-jalan ke ITC Mangga Dua, boleh lah mampir mencoba soto betawi sapi Bang Ipin ya. (Frans)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.