Kompas.com - 25/03/2015, 12:53 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
MAKASSAR, KOMPAS.com - Sebelum mengakhiri bulan Maret 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel. Kali ini bersama PT. Esta Prima Investama, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka Amaris Hotel Hertasning-Makassar, Selasa (24/3/3015), yang sebelumnya sudah menerima tamu pada tanggal 6 Maret 2015.

Amaris Hotel Hertasning Makassar adalah hotel ketiga di Makkassar yang sebelumnya telah beroperasi Hotel Santika Makassar dan Amaris Hotel Panakkukang Makassar, hotel ke-79 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke – 45 dari kelompok Amaris.

Hotel ini terletak strategis di Jalan Letjen Hertasning 63D Makassar yang merupakan area bisnis pusat perbelanjaan, kuliner, dan pemerintahan daerah. Untuk menjangkau hotel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Hasanuddin. Obyek wisat terdekat antara lain wisata pantai Losari.

Dok. Santika Indonesia Simbolis Pemotongan Tumpeng sebagai tanda syukur atas dibukanya Amaris Hotel Hertasning-Makassar dilakukan oleh Peter Wangkar selaku pemilik dari PT. Esta Prima Investama yang kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama selaku Presiden Direktur PT. Grahawita Santika
Amaris Hotel Hertasning Makassar menawarkan opening rate Rp 439.000 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang berlaku sampai dengan 31 Mei 2015. Hadirnya Amaris Hotel Hertasning Makassar yang memiliki total 107 kamar yang dilengkapi 5 meeting rooms, LED TV, @Xpress, WiFi Internet Access, kotak penyimpanan, dan area parkir, akan melengkapi kawasan bisnis serta wisata di wilayah Hertasning Makassar khususnya.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Cilegon, Gorontalo, Karawang, Makassar, Malang, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis–Singapore. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.