Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Terbaru di Makassar

Kompas.com - 25/03/2015, 12:53 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com - Sebelum mengakhiri bulan Maret 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel. Kali ini bersama PT. Esta Prima Investama, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka Amaris Hotel Hertasning-Makassar, Selasa (24/3/3015), yang sebelumnya sudah menerima tamu pada tanggal 6 Maret 2015.

Amaris Hotel Hertasning Makassar adalah hotel ketiga di Makkassar yang sebelumnya telah beroperasi Hotel Santika Makassar dan Amaris Hotel Panakkukang Makassar, hotel ke-79 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke – 45 dari kelompok Amaris.

Hotel ini terletak strategis di Jalan Letjen Hertasning 63D Makassar yang merupakan area bisnis pusat perbelanjaan, kuliner, dan pemerintahan daerah. Untuk menjangkau hotel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Hasanuddin. Obyek wisat terdekat antara lain wisata pantai Losari.

Dok. Santika Indonesia Simbolis Pemotongan Tumpeng sebagai tanda syukur atas dibukanya Amaris Hotel Hertasning-Makassar dilakukan oleh Peter Wangkar selaku pemilik dari PT. Esta Prima Investama yang kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama selaku Presiden Direktur PT. Grahawita Santika
Amaris Hotel Hertasning Makassar menawarkan opening rate Rp 439.000 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang berlaku sampai dengan 31 Mei 2015. Hadirnya Amaris Hotel Hertasning Makassar yang memiliki total 107 kamar yang dilengkapi 5 meeting rooms, LED TV, @Xpress, WiFi Internet Access, kotak penyimpanan, dan area parkir, akan melengkapi kawasan bisnis serta wisata di wilayah Hertasning Makassar khususnya.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Cilegon, Gorontalo, Karawang, Makassar, Malang, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis–Singapore. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com