Kompas.com - 07/04/2015, 17:41 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerja sama dengan jaringan hotel Accor kembali melanjutkan program kemitraan global dengan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan melalui program Boarding Pass True Value (BPTV).

“Keuntungan ini nantinya akan bisa dinikmati oleh pelanggan Accor dan Garuda Indonesia yang saling terintegrasi lewat program kemitraan Global," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, saat acara penandatanganan nota kesepahaman baru kerja sama Garuda Indonesia dengan Accor di Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Pelanggan Garuda bisa mendapatkan potongan harga sebesar minimum 10 persen untuk program promosi khusus hotel Accor. Potongan harga ini bisa diperoleh melalui reservasi online dengan program Garuda Miles Redemption dan Earning Mileage untuk pemesanan di Accor Hotels.

Sementara itu, Accor melalui situs dan distribusi channel mereka akan menampilkan logo Garuda Indonesia sebagai bentuk kerja sama dan kemudahan bagi pelanggan Garuda dan Accor untuk menikmati pelayanan kerja sama mitra global.

“Dengan lebih 3.600 hotel di seluruh dunia dan rencana pembangunan hotel Accor mencapai 100 hotel di Indonesia di tahun 2015 ini, Accor senantiasa berkomitmen untuk menempatkan Garuda Indonesia sebagai mitra strategis untuk saling mendukung perkembangan bisnis kedua belah pihak,” ungkap Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura Gerard Guillouet.

Gerard menambahkan dengan program kerja sama global dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia Garuda untuk terbang ke lebih 76 destinasi di seluruh dunia dan tinggal di hotel-hotel Accor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.