Kompas.com - 11/04/2015, 14:49 WIB
Pantai Mertasari di Sanur, Badung, Bali. ARSIP MERCURE RESORT SANURPantai Mertasari di Sanur, Badung, Bali.
|
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Mertasari Beach Festival akan segera digelar dalam sehari pada hari Minggu, 12 April 2015.  Acara yang diperuntukkan semua kalangan masyarakat Bali dan sekitarnya ini diadakan selama satu hari penuh mulai pukul 06.30 Wita sampai selesai menjelang tengah malam.

“Acara dimulai pagi hari sampai malam hari. Semua masyarakat diundang untuk menyaksikan berbagai persembahan festival ini yang acaranya hanya sehari,” kata  Herna Lesmana, PR & Communications Coordinator Mercure Resort Sanur yang merupakan salah satu penggagas festival ini, di Denpasar, Jumat (10/4/2015).

Berbagai acara, kegiatan dan pertunjukan menarik ditampilkan di berbagai titik di area Pantai Mertasari, di antaranya yoga di Power of Now Oasis Studio dan di panggung utama dengan highlight Sunset Meditation yang dipimpin master meditasi Merta Ada, Malaika’s Secret Garden dan organic farmer market, free surfing and sup lessons, various kids activities, traditional and cultural art performance dan sebagainya. Ada juga pertunjukan musik reggae dan live music Fantuzzi dan ditutup dengan kemeriahan kembang api.

“Pantai Mertasari Sanur mempunyai banyak potensi menarik dengan keindahan pantai berpasir putih dan dipadu kehijauan pepohonan. Kami berharap semua masyarakat dapat bergembira bersama sambil melihat langsung daerah ini,” katanya.

Herna menambahkan Mertasari Beach Festival akan dimeriahkan 55 kios yang diyakini akan membawa keramaian festival, di mana ada stan permainan dan pertunjukan dalam satu tempat yang terdiri dari area yoga, farmer market, surfing/sup/waterspot, tempat bermain anak, area makanan dan tentunya panggung utama yang akan menampilkan berbagai pertunjukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.