Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisman Menikmati Mertasari Beach Festival di Sanur

Kompas.com - 13/04/2015, 09:12 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ada yang menarik di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015). Pasalnya selama sehari penuh digelar Mertasari Beach Festival. Wisatawan asing yang kebetulan menginap di beberapa hotel sekitar Pantai Mertasari cukup antusias menikmati acara ini.

"Ya bagus, bagus. Saya dan istri saya menginap disini. Ada acara ini bagus, saya senang, ada musiknya juga," kata Bryan, wisatawan asal Australia kepada KompasTravel.

Hal yang sama disampaikan salah satu wisatan asal Bandung bernama Herlina. Dia menyampaikan bahwa festival-festival seperti ini akan menjadi daya tarik wisatawan yang kebetulan berada di Bali.

Menurut Herlina, banyak yang perlu ditampilkan tentang apa saja yang banyak disukai oleh wisatawan.

"Festival seperti ini kan salah satu promosi. Jadi ada kesan mendalam bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali yang bertepatan dengan acara ini. Tadi juga saya lihat ada yang main kano, selancar dan masih banyak lagi permainan air lainnya. Bagus, saya terkesan," ujar Herlina.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Mertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), menggelar pijat gratis selama 5 menit.
Tidak seperti festival lainnya, Mertasari Beach Festival digelar hanya satu hari saja dengan kualitas acara yang diharapkan dapat memberikan hiburan bagi wisatawan. Banyak yang bisa dinikmati yaitu pijat gratis, main olahraga air dan berbagai stan pakaian dan makanan memberikan harga yang relatif murah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com