Kompas.com - 13/04/2015, 09:12 WIB
Pantai Mertasari di Sanur, Bali, Minggu (12/4/2015). KOMPAS.COM/SRI LESTARIPantai Mertasari di Sanur, Bali, Minggu (12/4/2015).
|
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Ada yang menarik di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015). Pasalnya selama sehari penuh digelar Mertasari Beach Festival. Wisatawan asing yang kebetulan menginap di beberapa hotel sekitar Pantai Mertasari cukup antusias menikmati acara ini.

"Ya bagus, bagus. Saya dan istri saya menginap disini. Ada acara ini bagus, saya senang, ada musiknya juga," kata Bryan, wisatawan asal Australia kepada KompasTravel.

Hal yang sama disampaikan salah satu wisatan asal Bandung bernama Herlina. Dia menyampaikan bahwa festival-festival seperti ini akan menjadi daya tarik wisatawan yang kebetulan berada di Bali.

Menurut Herlina, banyak yang perlu ditampilkan tentang apa saja yang banyak disukai oleh wisatawan.

"Festival seperti ini kan salah satu promosi. Jadi ada kesan mendalam bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali yang bertepatan dengan acara ini. Tadi juga saya lihat ada yang main kano, selancar dan masih banyak lagi permainan air lainnya. Bagus, saya terkesan," ujar Herlina.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Mertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), menggelar pijat gratis selama 5 menit.
Tidak seperti festival lainnya, Mertasari Beach Festival digelar hanya satu hari saja dengan kualitas acara yang diharapkan dapat memberikan hiburan bagi wisatawan. Banyak yang bisa dinikmati yaitu pijat gratis, main olahraga air dan berbagai stan pakaian dan makanan memberikan harga yang relatif murah.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.