Kompas.com - 05/05/2015, 15:43 WIB
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Siswi SMP Negeri 3 Denpasar, Lia Hazanah Fitri (14) yang datang mengunjungi monumen Bajra Sandi bersama ketiga temannya, Selasa (5/5/2015) mengatakan, keberadaan museum sangat penting.

Museum menjadi suatu tempat untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang masa lalu beserta kebudayaannya.

“Karena museum menyimpan berbagai macam koleksi sejarah dan perjuangan jadi itu penting,” katanya.

Berdasarkan data dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Monumen Bajra Sandhi, Ida Bagus Yudi Dananjaya, selama triwulan pertama Tahun 2015 dari bulan Januari hingga akhir Maret, jumlah wisatawan yang mengunjungi monumen ini mencapai 25.256 wisatawan dengan total pendapatan mencapai Rp 249 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.