Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru di Jurong, Singapura

Kompas.com - 06/05/2015, 18:07 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com – Genting Hotel Jurong, hotel besar pertama di Distrik Jurong Lake yang sedang berkembang di Singapura, telah soft opening tanggal 30 April 2015.Berlokasi di sepanjang jalan Jurong Town Hall, hotel dengan 557 kamar ini terletak di lokasi utama dan berjarak dekat dengan International Business Park, terminal bus Jurong East dan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) serta sekumpulan pusat perbelanjaan populer.


“Genting Hotel Jurong akan menambah inventori kamar hotel RWS secara signifikan dan menjadi bagian dari strategi bisnis kami untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke RWS. Hotel ini juga memungkinan kami untuk menjadi bagian dari transformasi menarik yang tengah terjadi di distrik Jurong Lake. Dirancang untuk wisatawan dan juga pelancong bisnis, kami yakin bahwa hotel fungsional dan ramah lingkungan ini akan terus menggalang antusiasme dari bisnis korporasi di area Jurong,” ungkap Vice President of Rooms, Resorts World Sentosa (RWS) Chow Keng Hai, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.


Terhubung dengan jalur bebas hambatan dan transportasi umum, Genting Hotel Jurong hanya berjarak 15 menit dari Tuas Checkpoint, 25 menit menyetir dari RWS, dan 40 menit menyetir dari Bandara Internasional Changi. Tiket untuk atraksi RWS juga tersedia untuk pembelian di Genting Hotel Jurong dan bus shuttle gratis yang beroperasi 24 jam tersedia bagi kemudahan tamu hotel untuk mengunjungi atraksi di RWS.

 

Setiap kamar di Genting Hotel Jurong dilengkapi dengan akses WIFI gratis, TV flat screen, soket charger USB dan fasilitas lainnya. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas seperti self-service laundry, pusat kebugaran, kolam renang, dan Festive Cafe.


Genting Hotel Jurong memiliki fasilitas MICE, seperti Genting Ballroom yang multifungsi dan dapat dibagi menjadi tiga bagian dengan partisi untuk flexibilitas. Dengan langit-langit tinggi dan pencahayaan alami, ballroom tanpa pilar seluas 426 meter persegi ini memiliki kapasitas hingga 300 orang. Tersedia juga lima ruang meeting lainnya dan sky lounge di puncak gedung yang terhubung dengan taman dapat menjadi tempat untuk pesta dan resepsi pernikahan.


Seiring dengan kehijauan rimbun dan lingkungan yang tenang di Jurong Lake, Genting Hotel Jurong telah memadukan tema “hotel di dalam taman” ke dalam rancangan hotel. Taman di puncak gedung dan sky terrace menawarkan pemandangan luas dari Distrik Jurong Lake.


Spesial Pembukaan


Merayakan ulang tahun RWS yang kelima dan pembukaan Genting Hotel Jurong, RWS mengadakan promosi bersama dengan Tigerair. Mulai dari tanggal 5 Mei hingga 30 Juni 2015, pesan tiket pesawat ke Singapura bertarif terendah dengan Tigerair dan nikmati tarif hotel Genting Hotel Jurong ekslusif hanya seharga 5 dollar Singapura nett (tersedia kamar terbatas) dan keuntungan lainnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com