Kompas.com - 07/05/2015, 09:26 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
BANYUWANGI, KOMPAS.com - Jika anda sedang berlibur di Banyuwangi dan ingin menginap di tempat yang memiliki suasana berbeda. Anda bisa menginap di Didu's Homestay yang dikelola oleh pasangan Maya dan Djoko Subagio yang berada di Dusun Watu Ulo, Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi.

Rumah kayu sederhana dengan konsep tradisional minimalis siap menerima tamu untuk menghabiskan liburan di Banyuwangi. Apalagi homestay tersebut terletak di wilayah pedesaan yang memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Maya, pemilik Didu's Homestay kepada KompasTravel bercerita awalnya ia banyak menerima rekannya dari luar negeri yang sedang berlibur di Indonesia dan singgah di Banyuwangi. "Kebetulan kami berdua adalah pelaut yang sudah berlabuh di Banyuwangi. Jadi kenalan teman dari luar negeri lumayan banyak dan ketika singgah ke Indonesia mereka mampir ke sini," jelasnya sambil tertawa.

KOMPAS.COM/IRA RACHMAWATI Didu's Home Stay yang dikelola oleh pasangan Maya dan Djoko Subagio yang berada di Dusun Watu ulo Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.