Kompas.com - 08/05/2015, 18:17 WIB
Patung Merlion di Singapura ShutterstockPatung Merlion di Singapura
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com – Selain menawarkan tiket murah, pameran wsata "Singapore Airlines - BCA Travel Fair" juga memberikan beragam promo menarik bagi para pengunjung. Dari mulai cash back hingga vocer belanja menjadi penawaran menarik yang diberikan acara yang digelar di Gandaria City pada 8-10 Mei 2015 ini.

Acara yang turut bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) ini juga memberikan promo-promo tertentu bagi pemegang kartu kredit BCA. Pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA memiliki kesempatan untuk mendapat cash back sebesar Rp 300.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 5.000.000.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membeli tiket penerbangan ke Singapura non-promo akan mendapat vocer belanja senilai 20 dollar Singapura di ION Orchard shopping. Ada pula kompetisi media sosial yang diadakan selama pameran wisata ini berlangsung.

“Siapapun yang datang ke travel fair bisa posting foto mereka di travel fair dan mengunggah ke social media, tiga foto terbaik akan mendapat hadiah 15.000 KrisFlyer Miles,” jelas General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan, Jumat (8/5/2015).

KrisFlyer Miles merupakan membership yang disediakan untuk penumpang Singapore Airlines atau partner maskapai Singapore Airlines. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, Vinod menargetkan pengunjung sebanyak 100.000 pengunjung atau dua kali lipat dari tahun lalu. Dengan penawaran harga serta promo yang diberikan, Vinod yakin pengunjung yang datang juga semakin banyak. Terbukti dari banyaknya antrean pengunjung yang mengular sebelum acara ini dibuka pukul 10.00.

“Lumayan lama sih nunggu, tapi memang mau cari tiket promo ke Singapura, katanya sih murah,” ujar Christy, salah satu pengunjung Singapore Airlines-BCA Travel Fair.

Beragam penawaran tiket murah memang ditawarkan Singapore Airlines dalam acara ini, seperti tiket Jakarta-Singapura PP seharga 50 dollar Amerika, tiket Jakarta-Seoul PP mulai 500 dollar Amerika, hingga tiket Jakarta-Amerika Serikat seharga 1.150 dollar Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.