Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Bros Segera Hadir di Universal Studio

Kompas.com - 13/05/2015, 16:10 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

KOMPAS.com - Kabar gembira untuk para pecinta Nintendo. Perusahaan games asal Jepang tersebut menjalin kerja sama dengan Universal Parks & Resorts untuk membuat wahana permainan baru bertemakan karakter-karakter Nintendo.

“Untuk pertama kalinya, cerita dan karakter (Nintendo) akan dibawa ke dunia nyata dengan cara yang berbeda, hanya di taman bermain Universal,” tulis rilis yang dikeluarkan Universal Orlando.

Karakter-karakter itu dibawa ke dunia nyata dengan cara yang baru dan berbeda. Pengalaman-pengalaman seru yang ditawarkan tak hanya datang dari atraksi-atraksi utama saja, namun juga dipadukan dengan karakter-karakter terkenal dari Nintendo.

Karakter-karakter dalam Mario Bros, seperti Mario, Luigi, Yoshi, dan juga Princess Peach begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti dikutip dari Huffington Post, ada harapan akan sebuah arena balap sungguhan seperti dalam videogame Mario Kart yang membuat pengunjungnya dapat melempar kulit pisang serta kerang ke pembalap lainnya.

Dengan adanya kerja sama ini, Nintendo berusaha memperluas jangkauan mereka serta memperluas popularitas masing-masing karakter melalui hak kekayaan intelektual. Sayangnya, belum ada keterangan lebih mengenai karakter-karakter apa saja yang akan dihadirkan di Universal Parks & Resort. Namun, kedua pihak berjanji akan segera mengumumkan penjelasan lebih lanjut usai matangnya konsep yang dibuat tim kreatif Universal dan Nintendo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com