Mario Bros Segera Hadir di Universal Studio

Kompas.com - 13/05/2015, 16:10 WIB
ILUSTRASI - Mario Bros tomgigabite / Shutterstock.comILUSTRASI - Mario Bros
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Kabar gembira untuk para pecinta Nintendo. Perusahaan games asal Jepang tersebut menjalin kerja sama dengan Universal Parks & Resorts untuk membuat wahana permainan baru bertemakan karakter-karakter Nintendo.

“Untuk pertama kalinya, cerita dan karakter (Nintendo) akan dibawa ke dunia nyata dengan cara yang berbeda, hanya di taman bermain Universal,” tulis rilis yang dikeluarkan Universal Orlando.

Karakter-karakter itu dibawa ke dunia nyata dengan cara yang baru dan berbeda. Pengalaman-pengalaman seru yang ditawarkan tak hanya datang dari atraksi-atraksi utama saja, namun juga dipadukan dengan karakter-karakter terkenal dari Nintendo.

Karakter-karakter dalam Mario Bros, seperti Mario, Luigi, Yoshi, dan juga Princess Peach begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti dikutip dari Huffington Post, ada harapan akan sebuah arena balap sungguhan seperti dalam videogame Mario Kart yang membuat pengunjungnya dapat melempar kulit pisang serta kerang ke pembalap lainnya.

Dengan adanya kerja sama ini, Nintendo berusaha memperluas jangkauan mereka serta memperluas popularitas masing-masing karakter melalui hak kekayaan intelektual. Sayangnya, belum ada keterangan lebih mengenai karakter-karakter apa saja yang akan dihadirkan di Universal Parks & Resort. Namun, kedua pihak berjanji akan segera mengumumkan penjelasan lebih lanjut usai matangnya konsep yang dibuat tim kreatif Universal dan Nintendo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X