Wow, Diskon Tiket Pesawat ke 100 Destinasi di Asia dan Australia

Kompas.com - 20/05/2015, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Pasangan berbulan madu di Thailand ShutterstockILUSTRASI - Pasangan berbulan madu di Thailand
EditorNi Luh Made Pertiwi F
J AKARTA, KOMPAS.com – AirAsia, grup maskapai penerbangan berbiaya hemat menawarkan potongan harga sampai dengan 50 persen ke seluruh destinasi internasional ke 20 negara yang tersedia sejak 18 Mei 2015 sampai dengan 24 Mei 2015 untuk periode perjalanan mulai 1 September 2015 sampai 31 Maret 2016melalui saluran penjualan online di situs resmi AirAsia atau melalui aplikasi mobile.

“Pada kampanye kali ini, kami menawarkan potongan harga spesial sampai dengan 50 persen untuk seluruh harga terendah rute penerbangan internasional AirAsia Indonesia (QZ), Indonesia AirAsia X (XT) dan seluruh maskapai afiliasi dalam Grup AirAsia," ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian, seperti dikutip dalam siaran pers.

Pelanggan AirAsia dapat mulai merencanakan liburan perjalanan akhir tahun ataupun awal tahun 2016 ke beragam destinasi internasional, seperti menikmati keindahan alam pantai di Phuket, merasakan keseruan wisata berbelanja di Singapura, Kuala Lumpur; mencicipi jajanan pasar kota Bangkok yang menguggah selera, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Taipei 101, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.

Adapun diskon spesial hingga 50 persen ini berlaku untuk seluruh penerbangan rute internasional AirAsia Indonesia (QZ) dan Indonesia AirAsia X (XT) dan seluruh maskapai penerbangan afiliasi lainnya yang tergabung dalam Grup AirAsia seperti AirAsia Malaysia (AK), AirAsia X Malaysia (D7), AirAsia Thailand (FD), Thai AirAsia X (XJ), dan AirAsia Filipina (Z2).

Khusus untuk AirAsia X, potongan harga ini juga berlaku untuk kelas bisnis (Business Class Flatbed) yang memungkinkan pelanggan untuk merasakan kemewahan perjalanan udara dengan harga yang lebih terjangkau.

“Selain itu, diskon spesial hingga 50 persen ini juga berlaku untuk seluruh rute Fly-Thru yang memungkinkan seluruh pelanggan kami di Indonesia untuk bepergian lebih nyaman menuju destinasi-destinasi internasional menarik lainnya seperti Korea Selatan, Jepang, Cina dan beberapa kota besar lainnya di kawasan Australia menggunakan maskapai afiliasi AirAsia X dan Thai AirAsia X melalui hub kami di Kuala Lumpur dan Bangkok,” tambah Andy. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X