Kompas.com - 13/06/2015, 09:07 WIB
Permainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. ARSIP JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARKPermainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BOGOR, KOMPAS.com - Mengajak anak-anak untuk mengunjungi taman hiburan adalah salah satu cara untuk mengisi liburan sekolah. Untuk menyambut liburan, Jungleland Adventure Theme Park Sentul menawarkan promo bagi pelajar mulai dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah umum.

"Selain fokus dengan promo libur Lebaran, kita juga berikan promo beli satu tiket gratis satu tiket. Caranya bawa fotokopi rapor dan tunjukkan di loket. Syaratnya tidak ada nilai C atau minimal nilai 70," kata Division Head Marketing Communication Junglelamd Adventure Theme Park Sentul, Wulang Nur Widyatmoko usai acara peresmian wahana baru Texan Train di Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015).

Promo ini, lanjutnya, merupakan program tahunan yang diadakan oleh Jungleland Adventure Theme Park Sentul sejak awal berdiri pada tahun 2013. "Kita mengapresiasi pelajar Indonesia yang berprestasi untuk mendapatkan potongan masuk ke Jungleland. Kan menyambut liburan anak sekolah setelah ujian," kata Wulang.

Promo liburan sekolah di Jungleland Adventure The Park Sentul ini berlaku mulai dari tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Selain itu, promo pembelian satu tiket dan gratis tiket ini juga berlaku untuk warga Jakarta dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ke-488.

Untuk mendapatkan promo bagi warga Jakarta, pengunjung cukup menunjukkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) di loket dan pembelian paket Duo Sehat di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul berdiri di atas lahan seluas 35 hektar dan menjadi taman hiburan terbesar di Indonesia. Taman hiburan yamg terletak di Kabupaten Bogor ini baru saja meresmikan wahana baru ke-33 dengan nama Texan Train. Selain itu, berbagai wahana seru dapat pengunjung nikmati bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.