Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli 1 Gratis 1 Tiket Jungleland, Mau?

Kompas.com - 13/06/2015, 09:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Mengajak anak-anak untuk mengunjungi taman hiburan adalah salah satu cara untuk mengisi liburan sekolah. Untuk menyambut liburan, Jungleland Adventure Theme Park Sentul menawarkan promo bagi pelajar mulai dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah umum.

"Selain fokus dengan promo libur Lebaran, kita juga berikan promo beli satu tiket gratis satu tiket. Caranya bawa fotokopi rapor dan tunjukkan di loket. Syaratnya tidak ada nilai C atau minimal nilai 70," kata Division Head Marketing Communication Junglelamd Adventure Theme Park Sentul, Wulang Nur Widyatmoko usai acara peresmian wahana baru Texan Train di Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015).

Promo ini, lanjutnya, merupakan program tahunan yang diadakan oleh Jungleland Adventure Theme Park Sentul sejak awal berdiri pada tahun 2013. "Kita mengapresiasi pelajar Indonesia yang berprestasi untuk mendapatkan potongan masuk ke Jungleland. Kan menyambut liburan anak sekolah setelah ujian," kata Wulang.

Promo liburan sekolah di Jungleland Adventure The Park Sentul ini berlaku mulai dari tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Selain itu, promo pembelian satu tiket dan gratis tiket ini juga berlaku untuk warga Jakarta dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ke-488.

Untuk mendapatkan promo bagi warga Jakarta, pengunjung cukup menunjukkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) di loket dan pembelian paket Duo Sehat di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul berdiri di atas lahan seluas 35 hektar dan menjadi taman hiburan terbesar di Indonesia. Taman hiburan yamg terletak di Kabupaten Bogor ini baru saja meresmikan wahana baru ke-33 dengan nama Texan Train. Selain itu, berbagai wahana seru dapat pengunjung nikmati bersama keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com