Kompas.com - 14/06/2015, 15:23 WIB
Pelajar-pelajar sekolah dasar mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015) KOMPAS.com/Wahyu Adityo ProdjoPelajar-pelajar sekolah dasar mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015)
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com – Taman hiburan merupakan satu tempat yang banyak menawarkan wahana permainan bagi para pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa dapat bermain di taman hiburan. Salah satu taman hiburan yang menawarkan wahana-wahana permainan bagi para pengunjung khususnya anak-anak adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah bagi pengunjung anak-anak. Jika Anda membawa sang buah hati yang berumur di bawah lima tahun (balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang cocok yang dapat dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship

Bersiap-siaplah akan terombang-ambing pelan seperti sedang menaiki kapal bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan duduk dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak seperti nama wahana yang berarti kapal pembajak kecil, kapal ini berwarna kuning dengan hiasan daun pohon kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini dapat membawa 8 penumpang dengan minimal tinggi badan 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.

Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo Wahana North Pole di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Wahana North Pole

Mengunjungi wahana ini, anak-anak akan diajak bertualang menggunakan perahu kecil berbentuk kuda laut. Satu perahu kuda laut dengan bola di mulut siap membawa dua orang anak-anak mengelilingi lintasan air. Para penumpang anak-anak akan melewati turunan-turunan kecil dan terowongan seperti petualang ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, pengunjung anak-anak harus memiliki tinggi badan minimal 90 sentimeter dan maksimum 135 sentimeter.

Wahana Rainbow Train

Ajak anak-anak untuk mencoba wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan menaiki kereta di tengah taman dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian gerbong kereta siap disesaki oleh empat orang anak-anak. Tinggi badan minimal anak-anak untuk dapat menikmati wahana ini adalah 90 sentimeter dan tinggi maksimal adalah 135 sentimeter.

Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo Wahana Mini Ferrish Wheel di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Wahana Mini Ferrish Wheel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wahana ini berbentuk seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat membawa pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing dapat berisi empat orang. Perpaduan warna gondola yaitu merah, kuning, dan hijau siap menemani perjalanan Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, tinggi badan minimal yaitu 90 sentimeter. Namun, jika tinggi badan kurang dari 90 sentimeter, orang tua dapat ikut menemani ikut di dalam gondola.

Wahana Kiddy Land

Taman bermain nan warna-warni dengan alat-alat permainan yang beragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan memasuki terowongan cocok untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga tersedia mainan-mainan seperti puzzle dan juga alat musik kecil yang bergemerincing.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X