Paket Ramadhan Kareem dan Rio Febrian di Santika

Kompas.com - 20/06/2015, 16:19 WIB
Hotel Santika Depok. ARSIP HOTEL SANTIKA DEPOKHotel Santika Depok.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Bulan Ramadhan, Hotel Santika Depok menawarkan paket-paket spesial kepada tamu yang menginap lewat Ramadhan Kareem Package. Salah satu paket yang ditawarkan adalah paket kamar sebesar Rp 625.000 untuk semalam di kamar superior.

Marcia Sabrina Muskita, Public Relations Hotel Santika Depok dalam siaran persnya kepada KompasTravel, Jumat (19/6/2015) menyebutkan, paket menarik lainnya yang ditawarkan Hotel Santika Depok yaitu paket buka puasa. "Nikmati buka puasa dengan berbagai variasi menu tradisional dan internasional pilihan chef dan berbagai takjil yang fresh untuk mengawali buka puasa di Kafe Anjani mulai pukul 17.30 hingga 21.30 dengan harga Rp 175.000 per orang," katanya.
 
Selain paket berbuka di Kafe Anjani, dengan harga Rp 55.000 per orang dapatkan paket makan Takjil sepuasnya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 18.30 di Angkringan Santika area drop off lobby lantai 1 Hotel Santika Depok.

"Ramadhan tahun ini juga akan dimeriahkan dengan Bazar Food & Fashion di Angkringan Santika. Di bazar ini para tamu dapat menikmati jajanan pasar yang tentunya memiliki kualitas yang baik dan bersih," katanya.

Selama Ramadhan, lanjut Sabrina, kegiatan meeting tetap berjalan. Hotel Santika Depok pun menawarkan Paket Ngabuburit Meeting dengan harga Rp 300.000 per orang sudah termasuk takjil dan iftar atau makan malam. "Paket Ramadhan Kareem ini berlaku dari 17 Juni hingga 16 Juli 2015," tambah Marcia Sabrina Muskita.

KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Vokalis Rio Febrian berpose usai konferensi pers konser Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert di kawasan Mahakam, Jakarta, Selatan, Selasa (26/5/2015).
Rio Febrian dan GAC di Medan

Sementara, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pada bulan Ramadhan ini kedatangan tamu istimewa yakni Rio Febrian dan Gamaliel Audrey Cantika atau yang dikenal dengan GAC. Keduanya akan tampil akustik di acara Breakfaskustik Meet Up Miranda, Minggu (21/6/2015), di Santika Dyandra Convention Centre pukul 17.00.

Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Gledy Simanjuntak kepada KompasTravel mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama Santika Premiere Dyandra Medan, Sony Music Entertainment dan Most FM yang membuat warna di Ramadhan tahun ini.

KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSA Cantika, Gamal, dan Audrey diabadikan dalam peluncuran album kedua GAC yang bertajuk Stronger, di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).
“Untuk bisa menikmati penampilan dari kedua artis tersebut, tamu dapat membeli voucher paket berbuka puasa hanya seharga Rp 170.000 net/orang, sudah bisa menikmati sajian khas Santika Medan diiringi alunan musik akustik artis idola dan mendapatkan CD terbaru mereka," ucap Gledy.

Menurut Gledy, setelah berbuka puasa bersama, para tamu dapat bertemu langsung dengan Rio Febrian atau GAC dalam sesi Meet & Greet dengan membawa CD yang akan ditanda tangani dan kesempatan berfoto bersama. “Dengan jumlah penggemar Rio Febrian dan GAC yang cukup banyak di kota Medan, tempat tersedia terbatas dan siapa yang membeli voucher paket berbuka puasa lebih dulu akan mendapatkan tempat duduk terdepan," katanya. (*)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X