Berburu Diskon Tiket Pesawat dan Hotel? Manfaatkan Promo Ini...

Kompas.com - 02/07/2015, 15:18 WIB
Tiket pesawat. SHUTTERSTOCKTiket pesawat.
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan “Senyum Ramadan”. “Senyum Ramadan” merupakan kampanye berisi beragam penawaran menarik lewat aplikasi mobile Traveloka, yaitu: diskon total tiket pesawat dan hotel hingga Rp300.000, cicilan 0%, dan harga jujur tanpa biaya transaksi.

Dalam memberikan penawaran diskon dan cicilan 0 persen, Traveloka bekerja sama dengan 8 bank terkemuka dan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar, Indosat.  “Melalui kampanye ‘Senyum Ramadan’, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan Traveloka untuk mudik dan libur Lebaran lebih hemat dengan berbagai promo tiket pesawat dan hotel,” ujar CEO Traveloka, Ferry Unardi, seperti terungkap dalam siaran pers. 

Pihaknya merasa Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan promo tersebut karena berdasarkan data, pencarian tiket mudik serta hotel untuk libur Lebaran mulai meningkat drastis beberapa minggu sebelum Lebaran.

“Kami memantau animo masyarakat untuk mudik tahun ini cukup tinggi. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh semakin mudahnya akses pengguna terutama lewat perangkat mobile,” Ferry menambahkan.

Selama bulan Ramadan, Traveloka mencatat pencarian tiket pesawat untuk tujuan mudik Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar mengalami peningkatan hingga di atas 2 kali lipat. (*)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X