Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Diskon Tiket Pesawat dan Hotel? Manfaatkan Promo Ini...

Kompas.com - 02/07/2015, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan “Senyum Ramadan”. “Senyum Ramadan” merupakan kampanye berisi beragam penawaran menarik lewat aplikasi mobile Traveloka, yaitu: diskon total tiket pesawat dan hotel hingga Rp300.000, cicilan 0%, dan harga jujur tanpa biaya transaksi.

Dalam memberikan penawaran diskon dan cicilan 0 persen, Traveloka bekerja sama dengan 8 bank terkemuka dan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar, Indosat.  “Melalui kampanye ‘Senyum Ramadan’, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan Traveloka untuk mudik dan libur Lebaran lebih hemat dengan berbagai promo tiket pesawat dan hotel,” ujar CEO Traveloka, Ferry Unardi, seperti terungkap dalam siaran pers. 

Pihaknya merasa Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan promo tersebut karena berdasarkan data, pencarian tiket mudik serta hotel untuk libur Lebaran mulai meningkat drastis beberapa minggu sebelum Lebaran.

“Kami memantau animo masyarakat untuk mudik tahun ini cukup tinggi. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh semakin mudahnya akses pengguna terutama lewat perangkat mobile,” Ferry menambahkan.

Selama bulan Ramadan, Traveloka mencatat pencarian tiket pesawat untuk tujuan mudik Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar mengalami peningkatan hingga di atas 2 kali lipat. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com