Warga Makassar, Saatnya Berburu Tiket Pesawat Harga Spesial

Kompas.com - 05/07/2015, 17:08 WIB
Ilustrasi kabin Garuda Indonesia KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi kabin Garuda Indonesia
EditorNi Luh Made Pertiwi F

MAKASSAR, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar bekerjasama dengan Bank Mandiri menggelar program promo Garuda Indonesia Holiday Festival.

"Melalui program ini, Garuda Indonesia memberikan harga spesial bagi mereka yang ingin merayakan Ramadan dan liburan bersama keluarga ke seluruh rute di Indonesia," kata Marketing & Sales Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk BO Makassar, Irfan Farhan Fuadi, di Makassar, Jumat (3/7/2015).

Menurut dia, periode program Garuda Indonesia Holiday Promo ini berlangsung mulai 3 Juli hingga 17 Juli 2015 di seluruh tempat penjualan Garuda Indonesia termasuk travel agent yang ada di Makassar.

Adapun harga spesial yang Garuda Indonesia berikan, yaitu untuk rute Makassar-Jakarta dijual mulai dari Rp 907.000, Makassar-Denpasar mulai dari harga Rp 637.000, Makassar-Palu mulai dari Rp 588.000. Sedangkan khusus Makassar-Balikpapan mulai dari Rp 531.000, dan banyak lagi untuk seluruh rute di Indonesia.

Bagi penumpang yang melakukan pembelian di kantor Penjualan Garuda Indonesia Makassar (Kantor Penjualan Jl Slamet Riyadi No. 6 Makassar, Kantor Penjualan Baruga Pettarani Lantai 1 Makassar, dan Garuda Indonesia Sales and Service Gallery Trans Studio Mall Ground Floor ), Bank Mandiri akan memberikan benefit tambahan berupa cicilan tiga bulan dan potongan fiesta poin hingga 50 persen atau maksimal Rp2 juta.    

Tawaran itu khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri. Keuntungan lainnya bagi penumpang adalah hanya dengan transaksi minimal Rp 2 juta, para penumpang akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher hotel Grand Clarion, Aston, Horison Ultima, Ibis, DMaleo, voucher belanja hypermart.

Selain itu, juga terdapat voucher makan di restoran ternama, seperti Ezprezza, Pepper Lunch, Bistropolis, On 20th, Sushi Tei serta premium souvenirs dari Garuda Indonesia dan Bank Mandiri.

"Semua itu ditujukan agar para pengguna jasa penerbangan merasa nyaman dan terhibur," katanya lagi.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X