Kompas.com - 07/07/2015, 20:08 WIB
EditorI Made Asdhiana
BEKASI, KOMPAS.com - Setelah beroperasi selama setahun dan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar program CSR ‘Cooking On The Road’, Sabtu (4/7/2015) lalu.

Pada hari itu, seluruh jajaran manajemen didukung anggota DPRD Kota Bekasi Komisi D, Ronny Hermawan, membagi-bagikan 1.436 kotak nasi goreng kepada masyarakat yang melewati Jalan di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Siaran pers Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi kepada KompasTravel, Selasa (7/7/2015) menyebutkan, yang tidak biasa dalam acara ini, di mana 1.436 kota nasi goreng yang dibagikan dalam acara selama dua jam tersebut dimasak oleh seluruh department head termasuk L Sudarsana, General Manager ditemani Ronny Hermawan di depan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi.

Proses memasak nasi goreng disaksikan langsung oleh ratusan bahkan ribuan warga Bekasi yang lalu lalang, dan tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Bekasi di mana dapat ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka.

L Sudarsana menjelaskan, secara kebetulan acara ini yang pertama dilaksanakan oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi, pada saat bulan puasa tiba.

"Pasti kita sering mendengar kata-kata 'Saur on the road', 'Buka on the road', tapi kali ini Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi mencoba membuat acara berbeda yaitu 'Cooking on the Road' yang dilaksanakan di depan hotel," katanya.

Tyas Pangestu Pradana, Assistant Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi menambahkan, melalui program CSR ini pihaknya berharap Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dapat lebih dekat di hati masyarakat Bekasi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.