Kompas.com - 13/07/2015, 13:18 WIB
Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. WWW.GREATINDONESIA.COMPantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
EditorI Made Asdhiana
MANGUPURA, KOMPAS.com - Setelah menempuh dan melewati jalan yang cukup berliku mulai dari tol laut bali, tanjakan ke Uluwatu sampai macet di daerah Garuda Wisnu Kencana (GWK) akhirnya sampai juga saya di pantai Pandawa. Tak heran kalau pantai ini juga disebut secret beach, pantai yang tertutup oleh gunung kapur.

Jalan ke pantai Pandawa seperti membelah gunung kapur menjadi dua, tebing tebing yang tinggi menjadi panorama tersendiri yang membedakan dengan pantai pantai yang lain, pantai yang terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung ini sudah mulai ramai dan dilirik wisatawan tidak hanya asing tapi juga domestik. Sebelum menuju pantai kita akan disuguhi pemandangan patung para Pandawa beserta Dewi Kunthi berjejer urut menempati lubang-lubang yang sudah disediakan.

Sesampai di pantai, Anda akan disambut oleh pasir putih yang halus dan bersih. Pantai yang masih bertetangga dengan Dreamland ini mempunyai kontur pantai yang tidak se-ekstrem Dreamland di mana arus dan ombak tidak seheboh Dreamland, jadi para wisatawan bisa berenang dan bermain water sport dengan aman.

WWW.GREATINDONESIA.COM Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
Bagi anda yang ingin berenang jangan takut karena arus di sini lumayan aman dan selepas mandipun Anda bisa langsung bilas karena di pinggir pantai disediakan banyak shower untuk anda membilas tubuh selepas bermain air laut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.