Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Lebaran di Jungleland? Jangan Ketinggalan Acara-Acara Ini..

Kompas.com - 16/07/2015, 14:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut libur Lebaran tahun 2015, Jungleland Adventure Theme Park menyelenggarakan acara-acara menarik untuk para pengunjung. Acara-acara tersebut berbentuk karnaval dan pertunjukan musik dan diharapkan dapat meramaikan libur Lebaran ini.

"Kita hadirkan pertunjukan spesial di Lebaran yaitu Street Music Act, Lights Up The Night, dan Fire Dance," kata Public Relation & Promotion Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Minia Arpita Barus dalam surat elektronik kepada KompasTravel, Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Pertunjukan Street Music Art berisi musik perkusi dan tarian-tarian yang berdurasi selama 10 menit. Sementara untuk pertunjukan Lights Up The Night menghadirkan maskot dan ikon Jungleland dengan dilengkapi lampu LED (Light Emitting Dioda) dengan durasi 30 menit.

"Kalau Street Art Music dimulai pukul 15.30 WIB. Lights Up The Night dimulai pukul 18.30 WIB," tulis Minia.

Minia melanjutkan pertunjukan-pertunjukan tersebut akan dilakukan sebanyak satu kali setiap hari. Untuk tempat pertunjukan, semua acara tersebut akan dilaksanakan di Zona Carnivalia.

"Untuk periode libur Lebaran dari tanggal 15 Juli - 2 Agustus 2015, harga tiket masuk normal seharga Rp 250.000,"

Sebelumnya, dalam rangka menyambut musim liburan, Jungleland Adventure Theme Park juga telah meresmikan wahana terbaru yang bernama Texas Train. Wahana Texan Train beroperasi setiap hari di Jungleland. Terdapat dua buah kereta bermesin diesel dengan satu masinis yang siap mengantarkan pengunjung

Jungleland Adventure Theme Park berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki lahan seluas 35 hektar dan menjadi taman hiburan terbesar di Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com