Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Sampai Makassar, Enam Hotel Terbaru Santika Indonesia

Kompas.com - 08/08/2015, 11:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan enam hotel terbaru pada semester kedua tahun 2015 ini. Hotel-hotel yang akan mulai dikenalkan ke masyarakat tersebut terdiri dari tiga brand yaitu Santika, Santika Premiere, dan Amaris.

"Kita yang akan buka ada di Pekalongan, Jakarta, Tangerang, Bandung, Makassar dan Pekalongan," kata Asisstent Marketing Communication Manager, Hinggi Safaranti Putratriana kepada KompasTravel usai acara "Halal Bihalal for Broader and Warmer Relationship" di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Untuk brand Santika Premiere , ia mengatakan akan meresmikan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk pada September. Namun saat ini, hotel tersebut telah dapat dibuka untuk umum.

"Kalau Hotel Santika, kita akan buka di Pekalongan. Kita menyasar untuk pemerintahan, pebisnis, dan wisatawan. Juga di Bali pada tahun ini," ujar Hinggi.

Sementara untuk brand Amaris, Hinggi menyebutkan beberapa lokasi yaitu di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Amaris akan hadir di Cikupa Tangerang, Setiabudi Bandung, dan Tanah Abang Jakarta.

"Yang terdekat Amaris Cikupa nanti tanggal 10 Agustus soft opening," katanya.

Hotel Santika Pekalongan berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 7A, Pekalongan, Jawa Tengah, sedangkan Hotel Santika Seminyak terletak di Jalan Sunset Road Nomor 17, Seminyak, Bali. Amaris Tanah Abang terletak di Jalan Fachruddin, Tanah Abang, Jakarta, Amaris Setiabudi Bandung di Jalan Setiabudhi, Bandung, dan Amaris Pettaran di Jalan Pettarani - Makassar. Untuk Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta berlokasi Jalan Hayam Wuruk Nomor 125, Jakarta Pusat.

Dalam "Halal Bihalal for Broader and Warmer Relationship" di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Santika Indonesia Hotels & Resorts turut mengundang seluruh jaringan hotel yang berada di Jabodetabek. Turut hadir juga rekan-rekan media dan klien corporate di ballroom Hotel Santika Premiere terbaru ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com