Kompas.com - 09/08/2015, 11:00 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Ritz Carlton kembali akan membuka hotel terbaru dengan suasana khas pedesaan di Kawasan Ubud, Gianyar, Bali pada tahun ini. Hotel ini bernama "Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve" dan terletak berdekatan dengan sawah, bukit, dan juga sungai yang mengalir.

"Satu bulan dari sekarang kita akan membuka Mandapa. Ini adalah bangunan terbaru di Ubud," kata General Manager Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Ana Gorjão Henriques saat memberi sambutan di acara  "Revealing Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve" di Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Ana mengatakan ketika menginap di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, pengunjung dapat menikmati atraksi wisata. Ia menyebutkan pengunjung dapat menikmati pemandangan pedesaan botani dengan sawah yang membentang, pura berlatarkan sawah, dan juga Sungai Ayung.

"Kita berusaha membuat bentuk yang berbeda di Ubud. Jangan samakan dengan Ritz Carlton di Thailand. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang banyak ketika menginap di sini," ujarnya

Mandapa Reserve menawarkan 35 kamar mewah dan berukuran besar, 25 vila dengan kolam renang pribadi, termasuk 3 kamar tidur dengan renang pribadi yang berukuran terbesar di kawasan hotel.

Fasilitas lainnya antara lain Mandapa Spa. Kompleks untuk spa ini menawarkan pusat kebugaran, sauna, studio yoga, kolam renang, dan area relaksasi. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve terletak di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.