Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ritz Carlton Segera Hadir di Ubud

Kompas.com - 09/08/2015, 11:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Ritz Carlton kembali akan membuka hotel terbaru dengan suasana khas pedesaan di Kawasan Ubud, Gianyar, Bali pada tahun ini. Hotel ini bernama "Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve" dan terletak berdekatan dengan sawah, bukit, dan juga sungai yang mengalir.

"Satu bulan dari sekarang kita akan membuka Mandapa. Ini adalah bangunan terbaru di Ubud," kata General Manager Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Ana Gorjão Henriques saat memberi sambutan di acara  "Revealing Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve" di Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Ana mengatakan ketika menginap di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, pengunjung dapat menikmati atraksi wisata. Ia menyebutkan pengunjung dapat menikmati pemandangan pedesaan botani dengan sawah yang membentang, pura berlatarkan sawah, dan juga Sungai Ayung.

"Kita berusaha membuat bentuk yang berbeda di Ubud. Jangan samakan dengan Ritz Carlton di Thailand. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang banyak ketika menginap di sini," ujarnya

Mandapa Reserve menawarkan 35 kamar mewah dan berukuran besar, 25 vila dengan kolam renang pribadi, termasuk 3 kamar tidur dengan renang pribadi yang berukuran terbesar di kawasan hotel.

Fasilitas lainnya antara lain Mandapa Spa. Kompleks untuk spa ini menawarkan pusat kebugaran, sauna, studio yoga, kolam renang, dan area relaksasi. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve terletak di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com