Catat, Hostel-hostel Terkeren di Eropa

Kompas.com - 12/08/2015, 13:06 WIB
Kadir’s Tree House Kadir’s Tree HouseKadir’s Tree House
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Ingin menghemat uang untuk akomodasi di Eropa? Maka Anda harus mempertimbangkan hostel-hostel keren di Eropa ini. Lupakan semua yang Anda tahu tentang hostel. Terinspirasi oleh butik, hotel, dan seni, hostel-hostel di Eropa ini menampilkan kecantikannya. Dengan sarana seperti live music dan makanan gratis, tempat-tempat ini tepat bagi siapapun yang mencari kenyamanan dalam kocek ketat.

Kadir’s Tree House

Berlokasi di Olimpos, Turki dengan tarif mulai dari 12 dollar AS. Fasilitas keren yang disediakan selain fakta bahwa Anda benar-benar dapat tinggal di rumah pohon, Kadir’s juga memiliki sebuah club, dua bar, tempat pizza. Harga yang dibayar sudah termasuk sarapan dan makan malam.

Greg & Tom Beer House Hostel Greg & Tom Beer House Hostel

Greg & Tom Beer House Hostel

Berlokasi di Krakow, Polandia. Harga mulai dari 15 dollar AS. Bagian terbaik hostel ini adalah kehidupan malamnya. Greg & Tom’s selalu menyelenggarakan Pub Crawls, Mad Dog Shot Nights, festival bir dan vodka, termasuk juga live music concert, dan karaoke setiap hari. Mereka juga menawarkan WiFi gratis, bertukar buku, kafe dan restoran dengan sarapan dan makan malam gratis, ruang game, serta peta dan informasi tentang kota secara cuma-cuma. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X