Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-70 RI, Karyawan Bank Bisa Dapat Diskon Tiket Trans Studio Bandung

Kompas.com - 15/08/2015, 11:15 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke-70, tanggal 17 Agustus 2015 mulai dari pukul 11.00 WIB, Trans Studio Bandung (TSB) akan mengadakan beragam keseruan perlombaan Agustus khas TSB seperti: Balap Karung, Bola Senggol, Tiup Balon Sabun, Basket Kepalam dan Kerupuk Goyang. Seluruh permainan ini terdapat di area Studio Center, sedangkan untuk lomba Panjat Tebing terdapat di area Kong Climbs Lost City. Tersedia beragam hadiah menarik seperti tiket TSB, VIP access, merchandise dan free snacks bagi para pengunjung yang mengikuti lomba Agustusan khas Trans Studio Bandung.

Selain itu, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, mulai dari tgl 1 – 30 Agustus 2015, pengunjung bisa menikmati potongan harga sebesar 50 persen khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega (berlaku untuk 10 tiket/hari untuk setiap satu kartu). Tidak hanya itu, nikmati diskon 25 persen bagi seluruh karyawan bank apapun di seluruh Indonesia hanya dengan menunjukkan ID karyawan (berlaku untuk 2 tiket/ID karyawan) di loket tiket Trans Studio Bandung. Program potongan harga ini berlaku setiap hari sepanjang bulan Agustus.

Harga tiket masuk TSB untuk weekdays adalah Rp 170.000 per orang (berlaku mulai dari 0 tahun) dan weekend (termasuk tanggal merah) adalah Rp 270.000 per orang termasuk bermain semua wahana sepuasnya. Namun, terdapat beberapa wahana yang memiliki pengukur tinggi badan mengingat segi keamanan pengunjung.

Trans Studio Bandung memiliki 20 wahana di antaranya Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Giant Swing, Dunia Lain serta beragam show bertaraf internasional seperti drama musikal Kabayan Goes to Hollywood dan Petualangan Si Bolang & Zoo Crew. Selain itu, Sahabat TSB juga dapat merasakan pengalaman liburan yang berbeda dan lebih menyenangkan di Trans Studio Bandung, dengan mengunjungi wahana baru Ocean World Science Center. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com