Kompas.com - 20/08/2015, 15:22 WIB
Potret Menara Petronas diambil dari depan Suria Kuala Lumpur City Centre, Kamis, (13/8/2015). KOMPAS.com / Wahyu Adityo ProdjoPotret Menara Petronas diambil dari depan Suria Kuala Lumpur City Centre, Kamis, (13/8/2015).
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Malaysia menawarkan berbagai atraksi wisata yang dapat dilakukan wisatawan baik berbasis alam, budaya, maupun wisata kota. Jika sedang berwisata di Kuala Lumpur, cobalah untuk mengunjungi Kuala Lumpur City Centre (KLCC) Park yang berada di pusat kota.

Minggu lalu, KompasTravel meliput acara Malaysian International Mask Festival 2015 yang kegiatannya berpusat di KLCC Park. Berikut panduan wisata singkat jika ingin menghabiskan malam hari di KLLC Park.

Memotret Menara Petronas

Sebagai menara kembar tertinggi di dunia, alangkah sia-sia jika tidak mengambil foto Menara Petronas. Jika mengambil foto dari KLCC Park, Menara Petronas akan tertutup bangunan Suria KLCC. Pastikan angle terbaik untuk mendapatkan foto terbaik.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Pertunjukan air mancur berwarna-warni diiringi musik di Kuala Lumpur City Centre, Malaysia, Kamis, (13/8/2015).
Melihat pertunjukan air berwarna warni

Berkunjung ke KLCC Park pada malam hari, jangan lewatkan untuk melihat pertunjukan air mancur yang berwarna-warni karena sinar lampu. Pertunjukan air mancur ini juga diiringi musik-musik sehingga terasa meriah. Air mancur akan membentuk berbagai formasi.

Belanja di Suria KLCC

Jika ingin berbelanja atau membeli makanan dan minuman, semua tersedia di Suria KLCC. Mal yang berada di kaki Menara Petronas ini memiliki gerai yang menyediakan barang-barang fashion, buku, bioskop, dan juga area kuliner.

Transportasi

Pilihan transportasi menuju KLCC Park yaitu Light Rail Transit (LRT), taksi, dan juga berjalan kaki. Jika naik LRT, ambil jurusan Kelana Jaya Line dan turun di Stasiun KLCC. Alternatif berupa taksi dapat bergerak lebih luwes. Jika berjalan kaki, coba untuk melewati jembatan yang langsung tersambung ke Suria KLCC dari Bukit Bintang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.